Kamis, 14 Juni 2012

bored.

       HOLAAA!!!! kali ini gue bakalan cerita sesuatu hal,ga sesuatu hal gue ini lagi ngerasa bosen banget gatau kenapa........hmhm jadi gue mempercayai blog gue yang setia ini untuk menjadi moodbooster sementara gue hahaha sebenernya apasih gue-_- ohiya!! Congratulation buat yang udah keterima di SMA RSBI baik22 semoga sukses:) nah itu temen2 gue yang udah keterima di RSBI mah......udah tenang kalem tinggal nunggu waktu mos aja,Gue? Masih ketarketir gatau mau sekolah dimana.....berharap passing grade turun taun ini berharap bgt soalnya kalo enggak mau ditaro dimana nasib gue yg mempunyai nem kecil ini:(:( ya kalo soal dapet SMA negeri sih pasti dapet cuma kan ga leluasa milihnya hanya sekolah22 tertentu aja yang rataratanya masih 7 kebawaah gue jg rataratanya 7,8 andaikan 8 pas aja gue jg udah tenang-_- gatenang jugasih cuma ya ga ketarketir banget kayak sekarang gituuu.

      Liburan kali ini sangatlah hampa.....gue ga liburan kemanamana nih cuma dirumah doang suka ditinggal sendirian garagara gue bangun terlalu siang dan keluarga gue punya acara masing-masing-_- sebenernya gapapasih enak juga ditinggal sendiri dirumah tapi kadang bosen,Ohiya...soal pacaran kenapa gacari pacar? lo liat gasih post gue sebelumnya itu gue lagi galauin mantan gue bangetbanget tapi sekarang udah benerbener beda.......Ah gausah dibahas disini deh ya males :s hehe,Hm gue lagi gapengen pacaran/balikan yaila siapa jg sheb yg mau ngajak balikan.Ya bukan gitu jg siih maksudnya lg pengen sendiri kadang emg bosen single tapi ada kalanya ada baiknya dimana shebi lebih baik sendiri.

      HAAA entahlah gue binggung sama diri gue sendiri mau gimana gimananya-_- gue aja gatau mau ngapain  gue juga gatau mau kemana(?) apasihlosheb...ya gataulah pokoknya gitulah ya.

         Post kali ini singkat aja ya.....males ngetik panjang panjang juga lagi males menulis wkwk apasih sheb yaudah gitulah pokoknyaa smemoga gua keterimanya di 32 atau 29 ajadeh biar gajauhjauh kalo 24 jauh atut gaada temen;'( ya semoga aja ya aminnnn!!!;D





xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar