Sabtu, 16 Juni 2012

The future!

    Holaola! apakabar kalian? semoga baik...Gue baru aja mengcostumize blog gue supaya ga ngebosenin lagian gue juga bosen tampilannya itu itu aja but sebenernya gue bakalan ngasih tauh Harapan untuk masa depan gue,ya rencana masa depan gue yang semoga aja bisa terealisasikan dengan baik haha amin.

    -Yup,gue baru aja lulus SMP dan segera akan melanjutkan jenjang sekolah menegah atas alias SMA dan dimanapun SMA gue nanti gue akan merubah semua sikap jelek gue ini menjadi lebih baik,karena udah harus bisa belajar dewasa dan gue harus bisa rajin belajar serta mengurangi waktu main gue ya jadi ballance gitukaliya 50:50 lah haha,Lalu di SMA ini gue harus dapet kelas ipa karena gue berencana menjadi arsitek/design interior.Nah dan gue juga mengusahakan supaya dapet Undangan SNMPTN gitu supaya bisa masuk ITB/UI/UNPAD tanpa test sama sekali.

  -Kalo udah lulus SMA dan gue kuliah di Arsitek gue akan mengembangkan potensi gue untuk menjadi Arstiek dan sebenernya gue pengen jadi Public relation juga kenapa? hobi gue ngomong dan kayaknya asik aja gitu jadi Public relation.Ya pokoknya intinya gue harus fokus kuliah.

  -After kuliah,Gue kerja nantinya apapun itu mau jadi pekerja swasta/Arsitek handal apapun itu gue berencana untuk fokus dipekerjaan gue.......Gue harus bisa jadi orang sukses dan banggain orang tua gue nantinya,Yang jelas gue mempunyai banyak uang supaya bisa banggain anak dan suami gue jg nantinya haha.

  -Nah yang pasti nanti badan gue bagus gitu yakan gue mau ninggiin badan dan gue pengen badan gue pas ga kekurusan dan ga kegendutan,Yang pasti lagi ngecilin paha dan betis itu penting banget ya pokoknya mempermak semuanya menjadi lebih baik yuhu.

  -Gue nikah diumur sekitar 23an kaliya,Biar pas juga biar gue bisa ngejalanin karir gue dengan baik,Dan yang pasti gue berencana mempunyai suami yang menuju perfect,sayang sama gue dan anak anak gue terus yang terpenting bisa membawa kesuksesan dunia akhirat buat gue dan anak anak gue nantinya.

  -Punya 3 anak dan yang pasti anaknya cowok cewek cewek,Nanti jaraknya 4taun aja biar ga terlalu mepet mepet *ok yg ini abaikan* nanti anak gue lucu banget pastinya.....dan yang pasti gue bakalan ngebuat anak gue lebih sukses daripada gue jadi mereka akan gue didik sebaik mungkin hihi:3

-Kalo udah sukses nanti...........*amin* Gue mau biyayain orangtua gue haji ngedesign rumah buat orang tua gue terus gue mau ngebiayain adek gue sekolah atau mungkin dia mau bikin usaha ya pokoknya gue menyisakan duit orang tua gue.

-Gue harus semakin rajin beribadah,Ga bolong bolong lagi puasa & sholatnya supaya anak gue ngikutin jejak gue menjadi orang alim yang sukses *amiiiiin*

-Kalo udah tua nanti kalo gue udah pensiun......anak gue yang nerusin gue menjadi orang sukses dan kelak mereka akan menjadi anak baikbaik,lalu gue bahagia dunia akhirat bersama mereka semua:) AMIN!!!!



Itu rencana gue dimasa depan yang sebenernya baru sempet gue ngepost blognya,Sebenernya inti dari semuanya sih gue pengen jadi orang sukses yang bisa ngebuat orang2 disekitar gue bangga sama gue
dan yang terpenting gue harus bisa ngerubah sikap gue yang jelek jelek menjadi baik
walaupun secara perlahan tapi ya bisalah ya-_- haha amin.
Semoga aja gue benerbener menjadi orang sukses Amiiiiiiiin:D



xoxoshabieee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar