Kamis, 21 Juni 2012

nilaiku yipi!

   Super lately post................Baru kesampean ngepost tentang nilaiku,Ya walaupun gabagus bagus banget tapi lumayan kan:) inilah otak gue seginilah otak dan usaha gue berakhirlah nilai gue sampe disini.Dan ternyata masih banyak yang dibawah gue kok,Jadi nem segini bukan berarti gue bego...Yaliat lah UN gue 7 sama 8 kan gaada yg 6 ya lumayan lah;"") walaupun sedikit kecewa kenapa cuma segini tapi yaudahlah gapapakok.....walaupun gue gagal lagi dalam membahagiakan orangtua gue tapi:''( ya mau gimana lagi udah terjadi dan udah keprint jugakan,Gapapalah! yang penting kata bokap dan nyokap berjuang biar bisa kuliah di UI atau ITB atau UNPAD biar kalo cari kerja nanti gampang (y) aminnn! gue yakin ortu gue selalu memberikan yg terbaik dan mensupport guee terus.Ya pokoknya itulah nilai gue gue udah Allhamdulilah kok dapet nilai segituu hahaha!! Inget ini Bukan akhir dari segalanya titik.










xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar