Sabtu, 02 Juni 2012

finally!!!

      Assalamualaikum..........................Allhamdulilah gue alim,Oke lanjut aja ya awal awalan itu gapenting-_- Finally tanggal 2 Juni 2012 sudah gue lalui,Allhamdulilah gue lulus walaupun nilainya ga memuaskan banget menurut gue cuma udahlah ini semua udah terjadi toh sebenernya ratarata gue masih 7an  dan kayaknya otak gue emang nyampenya 7 gabisa 8 atau 9 dan ini juga karena gue belajarnya kurang maksimal dan mungkin buletinnya juga kurang hitam atau kurang rata entahlah hanya Allah swt yang tau *asik.

      Sebenernya ada beberapa hal yang gue sesalin,dan yang paling gua seseali bgt itu adalah gue gabisa banggain orangtua gue untuk kedua kalinya:) waktu SD nem gua cuma 22,45 dan sekarang nem gua 31,45 Yaudahlah emang otak gua segitu maaf bgt mah yah aku tau ini benerbener bikin sedih cuma ya gimana gua juga gatau apa yang harus gua perbuat karena semua ini udah terjadi.

      Sekarang gue udah bebas udah ga degdegan sebenernya lebih ke degdegan nyari sekolah karena nem gue yang super super pas pasan dan saingannya berat banget karena taun ini nilai ratarata dan tingkat kelulusannya lebih tinggi ngebuat gue agak sedikit hopeless gitu......

      TAPI..........Yang gue syukuri adalah,gue bersyukur nem gua masih 30an kenapa? soalnya masih ada yang dibawah gue tapi mereka bersyukur,Yaudah ini juga udah terjadi dan gue yakin ini yang terbaik......Soalnya nilai   ini sesuai kemampuan gue juga.

     MAU TETEP NYOBA 3!!!! Soalnya emang RSBI niatnya disitu deh kayaknya:''( lalu setelah itu gue akan mencoba regulernya dengan kesempatan gelombang 2 semoga saja ya gua bisa masuk,Tapi gua bangga sama orangtua gua walaupun mereka ngeliat nem gua yg paspasan walaupun gue tau mereka sedih dan nyesek mereka tetep bilang "Walaupun nem kakak segini,mamah sama ayah haragain lagipula waktu kakak ujian mamah sama ayah udah ikhlas kok kakak dapet berapa aja,Mungkin nilai ini yang terbaik juga buat Kakak biar di SMA kakak ga keteteran ngikutin pelajarannya terima aja kak ikhlas bersyukur toh bukan kakak kan yang nilainya paling rendah disini masih banyak temen temen kakak yang dibawah kakak tapi mereka bersyukur" :'''( Sebenernya waktu gua denger mak gua ngomong gitu gua tuh sedih bgt rasanya tuh gua gagaal bahagiain mereka bgt mereka tuh gajadi senyum cm garagara guaa.

     Ya semoga ajaadeh ini bukan akhir dari segalanya semoga masih ada jalan dibalik ini semua semoga aja yaa:'') gua sekarang juga gabisa ngapangapain-_- lagipula dimanapun sekolah gua mungkin itu yang terbaik kaliya mungkin emang takdirnya gakdeng ya pokoknya liat aja nanti gua sekolah dimana dah ah pusing gua mikirin sekolah sebenernya....................

      TETEP MAU IKUT GELOMBANG 2!!!! Masih ada harapan dibalik ini semua,jangan pasrah gue bakalan tetep berdoa demi masuk sekolah terbaik harus banyak ibadah dan patuh sama orangtuaaa wish me luck mudahmudahan keterima di 82 atau keterima di 6 mungkin? aku tidaktahu berdoa saja ya...Jadi nem 31,45 bukanlah akhir dari semua kegagalan,masih panjang hidup Semoga aja kelak di SMA gue bisa sukses dan dapet Undangan SMPTN buat masuk ITB,Unpad,UI atau bahkan kuliah di luar negeri dengan mendapatkan scholarship? entahlah hanya Allah yang tau:) Allah selalu ngasih jalan yang terbaik buat Umatnya itu yg gue inget selaluuu!.




BYTHEWAY....CONGRATULATION MEYI2012 LULUS 100%
KELUAR&&MASUK BARENG BARENG YA SEMUA HEHE.
DAN....Congrats DKI JAKARTA 99,9% LULUS Dengan nilai memuaskan
selamat yang dapet NEM bagus semoga bisa sukses di SMA 
semoga bisa dapet SMA pilihan
GOODLUCK
XX







xoxoshabieee
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar