Minggu, 28 November 2010

Tugas

ohyeaah sepertinya bentar lagi mau uas nih yega? otomatis kita sibuk belajar demi mendapat nilai bagus diulangan dan di raport.dan begitu juga dengan gue tapi apa? gue malesnya bukan main.nah karena sekolah gue jam belajarnya dikurangin otomatis tugas jadi makin banyak belajarnya main kebutkebutan bab.jadi guruguru membebani murid dengan LKS dan tugastugas dan otomatis guru guru panik soalnya takut materi semester 1 ga kekejar,nah murid lah yang jadi korban dan gue cukup sabar aja menghadapi banyak tugas ya.semua tugas ditumpuk dan dikumpulin dengan hari yang sama gue stres jadinya.

nah kebetulan ulangan gue tanggal 6 desember,sumpah ya itu cepet banget anjirrr........sedangkan gue beloma da persiapan 100% gue gayakin nih raport semester 1 bagus >,<>

dan salahs atu faktor lagi adalah gue kebanyakaan main dan jarang sekali membuka buku pelajaran~ aaaa gimana ya cara pinter yang instant? huakak anehaneh aja gua,ya pokoknya gitu

DOAKAN saya bisa mendapat nilai yang bagus dan akhirnya saya bisa masuk 10 besar YEAAAH AMIN! doain ya kawan,aku juga berdoa kalian berhasil dalam menempuh ulum AMIN ;)

goodluck all ;-)
and wish me luck ;-)

xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar