Rabu, 03 November 2010

shebi janji :')

shebi mau janji kalo.......... aku gabakal sedih sedihan lagi,aku gabakal galau galauan lagi,aku gamau terpuruk cuma karena 1 orang, gue pasti bisa gasedih :)

tementemen gue bilang gue harus bisa,gue harus bisa gaboleh putus asa gue pasti bisa ngelupain itu semua walaupun sulit gue bakalan coba buat berusaha dan gamau putus asa,kalo bisa gaudah pake bantuan orang lain gue mau coba sendiri sampe mana gue mampu buat moveon :) gue yakin gue bisa say never to galau and say never to sad ending jangan pernah behenti berharap:) masih banyak loh cowok yega?

inget lirik lirik lagu ya :')

1.walaupun kau tak dapat memiliki seutuhnya aku yakin hatimu untuku :')
2.walaupun kau coba lupakan ku tapi ku takan melupakanmu
3.walaupun lelah hatiku mengejar mu aku kan berusaha mencintaimu seutuhnya
4.aku hanya ingin bahagia jalani yang kau pilih jangan risaukan aku (:
5.percayalah kasih cinta tak harus memiliki walaupun kaudenganya!

tuh lo jangan terpuruk ya sheb keep smile :) inget kata kata temen temen lo! lo gaboleh putus asa go shebi go shebi!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar