Sabtu, 06 November 2010

satur-day!

halooo hari ini pembagian raport bayangan looh trus berhubung gue pengurus kelas gue dateng pagi oke gue ceritain

dimulai dengan bangun pagi jam 05:30 dan gue mandi trus abis itu sholat dll~ lalu gue sempet main komputer bentar trus sarapan dan berangkat buat kerumah gita.nah sesampainya dirumah gita ternyata gita baru selse mandi trus kita sempet makan dulu ngobrol dll setelah itu baru berangkat........

sesampainya disekolah gue cuma berdua sama gita dik 8.4 belom ada siapasiapa trus kita nyapu ngepel beresberes dll dan akhirnya udah ada bagas,yudi,rahman dikantin astagaa............ nah yaudah kita beresin meja dan gue sama gita nerima tamu ga lama kemudian etin dateng trus akhirannya kita ngobrol ngorbol nah orangtua murid udah mulai berdatengan yaudah gue sama gita sama etin nerima tamu~ trus akhirnya rahajeng sama regita rohmah ikutan nemenin gue nerima tamu.....

pas ada satu orangtua ya gue gatau orangtuanya siapa mukanya anjir serem bgt gue takut :$ gemeteran gue aps ngeliat dia pas mau ngasih nomor urut ke dia masyallah -_- serem nya bukan main ck yagitulah abaikan saja ya! haha

truss....... pas orangtua gue dateng dan ngambil rapor gue gue sempet dagdigdug dan akhirnya Allah berkehendak bahwa gue rangking 15 dan 17 -_- ya lumayan sih ga ngecewain cuma gue berjanji mau lebih rajin belajar lagi (: mau ningkatin nilai trus 10 besar YEAAH

nah trus abis pulang dari sekolahan gue main kerumah gita lagi...... dan gue biasa tepar,main,bercanda,makan,ngobrol,tweeting,tumblring dll~ dan akhirnya gita pergi les dan gue dirumah dia sendirian ;$ sedihbgt yak tp gue cengo gitu diem aja kan gue akhirnya gita pulang gue mainmain lg tadinya gue mau nginep gitu tapi gaboleh AaAaA akhirnya gue pulang deh hehe pokoknya seru lah ;-)

satur-day gembira ehe ehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar