Minggu, 28 November 2010

jadwal baru

halo oke gue maungebahas tentang jadwal sekolah gue yang baru udah sekitar 2 mingu ini jadwal semuanya dirubah.nah jadi karena supaya mempercepat proses renovasi sekolah gue,jadinya masuknya dirubah semua dirubah oke dimulai dari gue masuk,libur,masuk libur jadi selangseling gitu trus kalopun MASUK gue masuknya masuk siang -_- dan itu nyiksa banget oke gue mulai cerita.

mulai dari 2minggu kemaren gue sistem masuk libur diberlakukan oke sebenernya pas gue baca jadwal yang dibagiin sama pa toto gue sempet ngomong "apaan si sekolah masuk libur masuk libur maunya apa" dan udah gitu dijadwal tertera bahwa kalo masuk pun masuknya siang.zzz tambah panas lagi,dan gue mulai menerima dengan ikhlas eyakeyak sebenerya gaterlalu ikhlas si.oke deh

dan sistem masuk libur masuk libur membuat gue ribet sendiri deh kayaknya,dan pas gue masuk siang.......kelasnya di 9.4 kelasnya itu kacanya dikit jarang ada udara kelasnya pengap.terkenal angker.dan bocor kelasnya anjirr gaenak sumpah ga pw di 9.4 maaf ya kakak kakak anak 9.4 kalo tersinggung -_- tapi saya agak ga pw disitu zz maaf ya kak

dan masuk siang itu gaenak sumpah parah demiapapun,pulangnya sore dan sore itu...... MACEEET,PANAS,NGANTUK,semuanyaaa.apalagi gue pulang naik umum lebih paranya itu musimusim ini lagi musim ujan dan rawan sekali petir.banjir dan otomatis menlamakan jam gue sampe dirumah.aaah malesin deh pkoknya keselkesel zzzz

gue berharap sekolah cepet selese dan jadwal sekolah gue kembali ke semula yaitu masuk pagi dan kelas gue di 8.4 lagi eh btw 8.4 udah di cat bagus gitusih walaupun belom semuanya jadi tapi jadi warna putih gitu keren deh pokoknya zzz,dan btw lagi sekolah gue ebnerbener udah kotor.becek.licin.jelek.abalan pokoknya bikin ga pw deh -_- mana atapnya udah pada diruntuhin jelek bet dah pokoknya haha yaudah sekolahku cepet jadi aja ya
dan mudahmudahan kalo udah jadi sekolah gue jadi bagus.pake AC ada RSBI nya jadi bagus eddy tobat amin yang terpenting sekolah jadi lebih bagus aminamin yaAllah


xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar