Jumat, 12 November 2010

sabtu suram

hai masa ya aku mau cerita sabtu kali ini suram banget -_- gue ditinggal dirumah sendirian ditemenin cuma sama laptop dan tv,trus gue gaboleh pergi kemanamana suruh jaga rumah dan yang pasti gue binggung mau ngapain.

akhirnya saya memutuskan mengespot blog -_- karena itu adalah jalan satusatunya menghilangkan rasa bosan gue,selain main tumblr yak! kayaknya keseharian gue cuma didepan tv sama komputer deh u,u mana sekarang lagi ujan ujan gini kan aduh suram bgt.... mau nonton dvd paranormal activity 2 gaberani cuma sendiri -,- jadi serba salah gua,pengen tidur males gerak dari depan laptop udah pw banget daritadi pagi HEHE aaa serbasalah ye

biasanya emang kalo sabtu gini enaknya sama keluarga atauga tementemen tapi kali ini gue enggak -_- cuma sendirian dirumah ortu gaada adek juga,mau pergi kerumah temen atau jalan duit sekarat AaAaA serba salah deh pokoknya,gangerti gua harus gimana lagi..............asdfghjkl

nah sekarang yang gue rasain adalah galau ngantuk pusing males takut laper aus semuanya -_- mana itu ada suarasuara gajelas bikin kaget tauga udah tau gua latah njir banget

dan...............Hidup gue semakin suram dengan tak adanya handphone digegaman tangan -,- gila lo suram bgt udah hidup gue emang nasibnasib ck

nah........enaknya lagi kalo misalkan punya pacar kalo lagi sendirian ditemenin lah gua? laptop pacar gua udah -_- gila lo suram ye gue single gaada hp dirumah sendiri satnight sendiri udah ah pusing gua

cuma blogger yang mau nemenin gue he he loveyou blogger :* tumblr juga temen setia gue nih selama bosen liburan ehe ehe


nah udahdulu ya lumayan setelah mengeluarkan semua ide di otak gue gue udah gabosen ;-) setelah ini mau cao matiin laptop trus tidur

byebye :*

xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar