Sabtu, 13 November 2010

wajar gasih?

hai hai hai and hai ;p oke mau sekedar nanya dan berbagi karena perasaan gue sekarang campur aduk -_- mulai seneng.degdegan.takut.sedih.pusing.stres.galau zzz gataulah pokoknya campur aduk..

truss yagitu gue punya masalah kan tuh sebenrnya sih gue gatau salahnya apa cuma gangerti ya gue gataulah intinya mungkin kecemburuan yagangerti lah gue

sebenernya gue mau coba ungkapin semuanya disini cuma gabisa terlalu frontal juga :( tapi cuma blog gue satusatunya tempat curhat yang paling bisa diajak ngobrol (--??--) dia temen satnight gua -_- dia temen cerita gua saat sedih,seneng,susah,gampang semuanya

sebenernya masalahnya gini.gue masih sayang sama mantan gue dan mantan gue itu udah punya pacar dan pacarnya kakak kelas,mantan gue itu sekelas sama gue dan ya maugamau gue pasti deket sama dia kan? apalagi absen gue deketan sama dia jadi keseringan 1 kelompok bareng sama dia,ya masa ga ngomong. oke back to topic dan akhirnya gue deket sama dia lagi and again pacarnya tau kalo gue masih sayang sama dia :( gue sebenernya takut gue tau gue salah tapi sebenernya gue gabisa boongin perasaan gue sendiri

dan.......salah satu faktor yang membuat gue sayang dan susah buat lupain nya adalah karena gue diputusin sama dia,dan gue belom bisa nerima itu :'( walaupun gue udah gapunya hak apa apa sama dia tetep rasa sayang gue gaberkurang buat dia tiap gue mikirin dia gue berusaha buat ngelupain dia dan hasilnya nol! gagal total njirr susah bgt berulang kali netesin air mata siasia cuma buat dia tapi gue kali ini benerbener gabisa boongin perasaan gue samasekali sedikitpun

dia pernah ngerangkul gue pernah ngegandeng gue tapi gue benerbener gaenak sama pacarnya itu :( gue gabermaksud buat kecentilan karena gue tau dia cuma "mantan" gue dan gue gapunya hak apa apa buat ngelarang atau ngedektin dia,kalo gue ngedeketin dia berarti gue yang salah iyakan?

wajar atau gaknya gue gangerti gue sebenrnya berusaha buat ngejauh dari dia berkalikali gue janji gue bakal "moveon" TAPI.........GA-BISA! walaupun semua udah ngasih nyuport dan kalo lobaca post gue dari awal gue selalu ngepost gue janji gue mau moveon iyakan? tapi akhirnya gue gagal lagi lagi dan lagi loharustau itu

dan kata kata terakhir buat lo dari gue adalah
lo bahagia sama pacar lo ya jaga dia baikbaik biar gue disini yang tersiksa gue emang salah gue buat pacar lo cemburu maaf ya *ssss* :') maaf banget jaga dan sekali lagi jaga pacar lo baikbaik ya jangan buat dia kecewa jangan putusin dia biar gue aja yang lo putusin mudahmudahan kita ketemu pas 5 taun kemudian buat pacar lo bangga dan bahagia sama lo ya gue bantu doa disini yang terbaik buat lo aja ;-)
dan biar gimanapun caranya
gue akan coba lupain lo bim makasih atas semua yang lo kasih dan itusemua buat gue ngefly tapi maaf gue gabisa lama buat nungguin lo disini biar gue aja yang ngerasain thanks sebelomnya
maaf gue cuma ngacauin hubungan lo emang gue salah
gue udah gapunya hak apa apa lagi disini gue cuma mantan lo aja thanks ya thankyou very much
i don't forget to your memory
bye!

gue cuma bisa ngasih itu buat lo,lo baca lo bahagia sama dia lo jaga dia baikbaik buat dia sayang sama lo buat dia bangga sama lo buat dia menjadi cinta pertama dan terakhir lo buat dia nganggep lo yang bisa ngerubah hidupnya hibur dia sebisa lo.jangan sampe berantem langgeng lo sama dia sampe 1 taun 2taun atau lebih,gue ngeliat lo sambil senyum dan bangga ngeliat lo bahagia.

1 lagi............................... setiap orang berhak mencintai dan dicintai serta menyakiti dan disakiti suatu saat lo bakal ngerasaiin itu.jangan lo siasiain orang yang lo sayang buat mereka bangga sama lo,buat mereka bahagia dan tersenyum karena lo.karena kita gabakal tau kapan orang yang kita sayang ninggalin kita,kapanpun waktunya bumi akan berputar Allah tak pernah berkedip melihat semuanya.siapatau orang yang kita sayang ninggalin kita lebih dulu. jaga mereka baikbaik ;-)

dan 1 permohonan dari gue "maaf kalo aku salah,aku gabermaksud ngerebut pacarmu,aku cuma nganggep dia matan sampe sekarang emang aku gabisa lupain dia tapi aku bakal berusaha gimanapun caranya :) aku pasti bisa kok maaf ya sekalilagi udah buat hubungan kalian kacau maaf banget kalian langgeng ya longlast"

mudahmudahan aja dimaafin Amin :( cuma itu yang bisa gue kasih.maaf gue gabisa ngasih lebih cuma maaf yang bisa gue kasih maafmaaf dan maaf

bye ;'(

xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar