Jumat, 19 November 2010

fun day

halooo kemaren tepatnya hari kamis ;-) tanggal 18 itu pas ada yang anniv si eneng gita sama abang dwiki aniv,gue main kerumah gita jadi ceritanya gini oke gue ceritain dan pasti lo gabakal nyesel baca cerita ini (?) pizz -_-v just for fun

dimulai dipagi hari setelah gue ke dokter gigi dan ngambil formulir pendaftaran LIA di lia veteran.gue otw sama nyokap gue buat kerumah gita dan karena nyokap buruburu gue di drop di lampu merah mayestik dan gue naik bis sendiri ke mayestik,dagdigdug takutnya udah ditinggal ngebolang apalahi gue kesiangan kan tuh oke,pas gue nyampe rumah gita tenyata udah ada rizkikio sama ka sehna yaudah gue langsung jbjb aja dan disitu keadaan nya lagi berisik banget soalnya rizky *adeknya gita* getok panci sumpah nyaring bgt njirr.udahkantuh selesai dan akhirnya rizky pun les rumahpun tenang

lalu sebenernya selama beberapa jam kita sempet diemdieman trus ketawa lagi trus diem lagi -_- masih gajelas gitukan kan.dan ka sehna ditelepon oleh adek tercintanya gitu dan suruh nganter adeknya kesekolah dan dia mengantar dahulu

lalu setelah ka sehna balik kita main,ketawa,seruseruan,makan bakso,foto dengerin lagi,ngegalau banyakd eh ka sehna sumpah ngelawaknya lucubanget bikin ketawa anjirr asik deh pokoknya.trus ngegalau zzz hampir ketiduran asikasik bgt dan itu sampe sore

trus ada lawakan seru gitu serudeh pokonya.dan yaudahlah begitu dan akhirnya kita pulang jam 6 -_- dan gue sampe rumah jam 8 (y) asikbgtt huuu maulagee kayak gitu doong!11

xoxo shabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar