Senin, 15 November 2010

owl city-vanilla twilight

The stars lean down to kiss you
And I lie awake and miss you
Pour me a heavy dose of atmosphere

'Cause I'll doze off safe and soundly
But I'll miss your arms around me
I'd send a postcard to you, dear
'Cause I wish you were here

I'll watch the night turn light-blue
But it's not the same without you
Because it takes two to whisper quietly

The silence isn't so bad
'Til I look at my hands and feel sad
'Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

I'll find repose in new ways
Though I haven't slept in two days
'Cause cold nostalgia
Chills me to the bone

But drenched in vanilla twilight
I'll sit on the front porch all night
Waist-deep in thought because
When I think of you I don't feel so alone

I don't feel so alone, I don't feel so alone

As many times as I blink
I'll think of you tonight
I'll think of you tonight


When violet eyes get brighter
And heavy wings grow lighter
I'll taste the sky and feel alive again

And I'll forget the world that I knew
But I swear I won't forget you
Oh, if my voice could reach
Back through the past
I'd whisper in your ear
Oh darling, I wish you were here

lo tau? lagu ini sedihbanget ngingetin gue sama orang.yang udah gue benci sekarang kalo denger lagu ini gue selalu inget waktu gue pacaran sama dia.padahal gue udah benci sama dia.kenapa gue benci? karena satuhal dan itu bukan karena gue cembuu sama pacarnya atau apa.cuma satuhal............nyolot banget sekarang dia berubah.dan lagu ini kayaknya pas banget buat gue ya tapi sekarang sayangnya gue udah gasuka sama dia.mungkin untuk akhir akhir ini gue udah mulai benci dia.gue udah bisa moveon dari dia berkat kak eka sama kak sarah yang udah mau dengerin cerita gue.udah nyuport gue dan mereka bilang pasti kamu bisa moveon dek ;-) makasih kak :*,dan temen temen gue kayak gita,anggi dan kakak gue yang baikbanget kakak kevin sama sahabat gue lainya yang udah bantu gue buat bisa moveon.semua sedih ngeliat gue cuma dijadiin mainan sama dia.gue sempet nyesel sih kenapa gue bisa suka dia.dan kenapa gue bisa moveon dari mantan gue yang sesudah dia tapi kenapa sama dia enggak?.padahal gue jadian sama dia cuma bentar banget dan gaada apa apanya,sebenernya suatu penyesalan bagi gue kenapa.gue bisa nemuin orang kayak dia yang sayang sama sahabat gue sendiri dan jadiin gue mainan dia.temntemen gue bilang "karma berlaku jika lo bisa moveon dari dia lo udah gasuka dia pasti dia bakal sukalo trus dia bakal ngerasain gimana nyeseknya elo,gimana capeknya dia nungguin cinta lo dll~ ya pokoknya yang lo rasain sekarang lah"disitu gue mulai mau nangis gakuat sebenernya yaudah gitulah.tapi sekarang gue udah benci dia gue udah gapernah ngomong sama dia lagi.dan gue bakal ngejauhin dia.bukannya gue jadiin mantan musuh enggak tapi ini demi kebaikan gue cuma itu satusatunya cara ngelupain dia.pokoknya gitu.
jumat gue akan usaha lupain dia sekarang yang dulu dia kasih udah gue lupain. gue sih gamau deket sama dia dan satu lagi....................... GUE GAPERNAH NGELARANG LO DEKET SAMA CEWEK LAIN oke itudoang bye

xoxoshabieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar