Jumat, 29 Oktober 2010

#novemberwish

gue punya beberapa keinginan dibulan november B) hehe

1.nilai uas entar bagus gasejelek nilai uts
2.gue bisa jadian sama orang yang setia dan baikhati :)
3.gue bahagia masalah berkurang
4.tementemen gue ngertiin gue dan gue berusaha buat ngertiin mereka juga
5.keinginan gue terkabul SEMUANYA!

kalo semua terkabul gue bersyukur bgt :) gue pengen hidup gue bahagia ituaja galebih dan gue panjang umur,gue gaada masalah aja bahagia bgt hidup gue yaAllah kapan gue kayak gitu :(

kalo andaikan gue bisa jadian.......gue mau gue langgeng terus,dia setia gangasih harapan palsu dia tulus sayang sama gue aminamin

berikan gue yang terbaik please gue mau seneng gue gamau sedih :(

mudahmudahan terkabul AMINAMINAMIN B)

stekul keepselon ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar