Sabtu, 16 Oktober 2010

1 harapan 1 tahun (?)

gue punya 1 harapan............................. dan itu memerlukan waktu yang lama sekitar 1 tahun lebih *mungkin* sebenernya butuh kesabaran sangat buat menggapai harapan itu,sebenernya suka hopless sendiri kalo udah ada hal baru yang membuat harapan itu menjadi pupus tp gue selalu membangkitkan hidup gue \m/ gue selalu berdoa,berusaha supaya keinginan gue tercapai cuma itu gagampang butuh perjuangan banyak mulai dari perasaan,batin,semuanya! gue juga sebenernya udah gatahan tapi gue berusaha buat sabar gue yakin suatu saat perjuangan gue ga siasia,semua gue lakuin yang terbaik buat harapan itu gue berharap harapan itu bisa tercapai AMIN please kabulin yaAllah ;) cuma gue yang tau permintaan itu sekarang gue cuma bisa doadan berusaha yang terbaik

kabulin yaAllah aminamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar