Sabtu, 09 Oktober 2010

today is 101010

hellooo today is 101010 cuma........ gue gatau mau berharap apa karena waktu tanggal bagus yang sebelomnya yaitu 8910 gue udah jadian tapi galama cuma sekitar 4 hari -_- disitu gue masih radarada trauma makanya 101010 kalo ditanya pengen jadian apa ga sih pengen tapi masih gamau deh -_- lagian gue juga lagi pengen single pegen fokus belajar pegen nilai raport bagusya walaupun gue lg naksir sama orang tapigue gamaudah pokoknya dan gue bebas hehe nah yaudahdeh pokoknya gitu cuma gue punya beberapa keinginan yang berharap banget supaya dikabulin aminamin yaAllah

1. gue pengen uts,uas,raport semua bagus
2.gue masuk 10 besar
3. gue jadian please please trus sama @..... please!!!!!
4. orang yang gue suka itu ngertiin perasaan gue trus dia nembak gua HAHA
5.gaada masalah
6.panjang umur
7.semua keinginan terkabul
8,9,10 ---> pokoknya semua permintaan yang dinomor 1,2,3,4,5,6,7 terkabul !!! udah itu aja please kabulin yaAllah

oke itu permintaan gue di 10.10.10 have a great one everyone :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar