Minggu, 17 Oktober 2010

chat sama temen lama \m/

HAAAI di hari ini gue seneng bisa chat sama sahabat lama gua yang bernama zanira fachri dulu dia 1 sekolah sama gua sekarang beda :'( dia di 12jhs gue di 13jhs -_- oke jadi kita pertamanya cuma iseng pengen ketemuan akhirnya jadi flashback gitu sumpah sedih campur seneng true kita merencanakan ingin bertemu mudahmudahan aja jadi dan ternyata kita cerita banyak kita udah 4jam lebih chat bareng \m/ sumpah itus seru bgt AAA miss bgt :( pokoknya seneng banget dai chat sama dia udah 1taun lebih gaketemu -_- pas ngeflashback sedih campur seneng huakak~ oke gue seneng dan kita gila sendiri ternyata setelah 1 taun gaketemu banyak yang berubah dari dia dan gua pastinya -_- jadi kangen masa SD banget aaa!

pokoknya gue kangen sama dia!!! aaa pengen ketemu -_-

niraa miss you ya :* huaaa

mudahmudahan saja kita dapat bertemu nah ini PS nya chatan gua sama die nih tapi gasemuanya

gajelas kan? lupa gua zoom maap yak -_- ya pokoknya gitudah!! miss you nir huaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar