Jumat, 08 Oktober 2010

happy thursday 071010

hallo gue mau cerita tentang happy thursday yeaah! sebelomnya maaf banget udah telat gitu ceritanya tapi gue bermaksud berbagi oke waktunya ceritaa :)

oke hari kamis tangal 071010 tepatnya gue emang ada dua ulangan yaitu PLKJ sama matematika ya lo taukan gue anak yang malas nah tapi kemaren nya itu tepatnya hari rabunya gue udah mulai ngulang nglang mtk dan berusaha ngasih yg terbaik tapi kalo PLKJ lewat......... gabelajar woy -_- mana mami banyak ceramah malas~ nah oke depan gue bimo tadinya belakang gue biaggi tp biaggi dipindahin sama mami fvck bgt~ oke pas ulangan kita sih malah contekcontekan ngobrol dan otomatis temen nyontek gue satusatunya adalah bimo tapi bimo sendiri juga gabelajar -_- akhirnya kita berdua kerjasama juga sama yang lain \m/ keep selon woy! haha oke dan gue sama bimo benerbener selon HAHA dan akhinya gue sama bimo sama bagas dan bila pengumpul ulangan terakhir dan hampir dikurangin nilainya.......... OHMYGOD! najis bgt kan fvck lu mi ah~

nah kejadian kedua sebelom pelajaran mami adalah tepatnya kita pelajarannya pak senang yaitu pak happy nah otomatis tikom dan salah satau temen gue yaitu novia membawa laptopnya keselolah ya otomatis gue sama tementemen anak 8.4 mau minjem kan tp ternyata laptopnya gabisa nyala nah pak happy benerin kan trus pas udah di benerin mami dengan tampang polos ngomong ke novia "eh kamu kasih duit tuh ke pak happy yang udah benerin laptop kamu" dalem hati gue ngomong idih siapa lo orang pa happy gaminta bayaran oke kita disitu semua marah dan pas udah bener........ dia malah minjem laptopnya apabgt kan? guru apaan tuh kea gitu anjeey -_- kalo gua jadi novia udah ga gua pinjemin tuh laptopnye oke itu kejadian aneh dan menyebalkan yang pernah gue temuin.dan serunya gue main truth or dare bareng afina,deby,jasmin,bila,gita haha serubgt :-)

nah setelah kedua kejadian itu pas ulangan mtk duduknya dipindahin soalnya susah otomatis gue stuck bgt disitu ya temen nyontek gue atusatunya andhini doang ahelah -_- yaudah pasrah untung gue udah ngerti allhamdulilah~ mudahmudahan aja ulanganya dapet bagus deh aminamin :-)

kejadian ketiga adalah oke hari kamis gue main kerumah gita dan rencananya dwiki sama bimo mau kerumah gita juga dan mereka akhirnya jadi kerumah gita,oke permainan dimulai dan kita cuma ngobrol sama tepar doang sedangkan bimo malah asik main macbooknya gita -_- aneh tu anak trus yaudah kita ceritacerita kan tuh nah abis itu gita ternyata mesen bakmi GM yaudah kita makan dulu sambil bercanda si bimo ngecakin ibah trus ibahnya kicep gmn gitu HAHA yaudahkan trus abis makan gaberapalama setelah gua sholat *tp gagal* karena bimo gangguin kita ngebolang ke taman yado sama taman radal nah jalanjalan aja mutermuter dan ya dwiki gita pacaran tp gimanagitu -_- sedangkan gue suram sendiri bimo gatau asik sama bbnya -,- gue kicep sendiri yaudah trus ada hal yang sedikit membuat gue gembira yaudah pokoknya gitudah nah kita sampe sore deh gilagilaan dan gue seneng bgt makasih deh buat gita!! saya sangat puas makasih juga buat bimo dwiki puas juga gua -_- oiya hal yang ga gue lupa pas bimo moto kucing mati dan matanya berwarna hijau sayangnya udah wafat HUAKAK. the end~

pokoknya disimpulkan bahwa hari kamis itu gue gembira banget allhamdulilah gasial pokoknya gue seneng deh :) gue bahagia banget yaAllah coba ada mesi waktu bolehdeh gue ulang waktu hehe nah yagitu dah pokoknya

THANKS FOR happy thursday @gitatagi @bimorahmantyo @dwikiw :-) and i will don't forget huahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar