Senin, 18 Oktober 2010

monday labil \m/ (?)

haiiii!!!

oleole oke hari ini hari senin tepatnya tanggal 18 oktober 2010 hari pertama uts dikelas 8~ waktu berjalan cepat yak -_- iyabgt! haha oke diawali dengan gue yang bangun kesiangan garagara alarm nyokap mati dan gue dibangunin jam stengah 6 lewat!! panikpanik -_- dan gue buruburu mandi juga gresekgresek garagara takut telat......... tadinya mau bareng gita tapi....... udah ketelatan -_- dan akhirnya gita udah berangkat duluan akhirnya gue berangkat sendiri oke nyampe jam 6.23 allhamdulilah belom telat hufft~ selamatlahs saya

sampai disekolah.......... jengjeng

gue panik nyari ruangan uts gue gue bolakbalik turun tanggal omg gue ganemu dan malah nyasar keruang 9 shity~ dan akhirnya pas gue turun tangga kedeket kperasi gue bertemu dengan 2 bocil yaitu si anggi dan nadya akhirnya gue ditemenin mereka berdua buat cari ruangan uts gue,dan ternyata ruang uts gue terpencil -_- yaitu di ruang kelas 8.1 yang baru dideket tiang bendera ASTAGA dalem hati udah emosi bgt nyapenyapein tauga,yaudah gue naro tas bergegas buat belajar bareng tapi gaada yang masuk yaudah kita bercanda dan gue ketemuan sama gita dan kita jbjb sama breda rifqi -_- akhirnya kita jb lagi sama rahajeng dan regita rohmah dan akhirnya *tengtongteng* bel berbunyi oke kita masuk

sampe dikelas.......

pengawas pertama bu harni -_- sempen hopless gabakal bisa nyontek dan soalnya susah ternyata ENGGAK dengan bangganya ips sama agama plkj gue gaada yang nyontek dan gue merasa kalo gue bisa yeaah \m/ nah udah gitu ips udahkan bel istirahat berbunyi,nah si bimo ngajak carbut abis -_- gue mau ngambil tas kan nah dia malah didepan gua jalanya dilelet leletin -_- gua dorong eh gaberhasil yah yaudah gua akhirnya lari keluar dan beli lidi sama susu stawberry yaudah --- bel gakerasa berdering lagikita masuk

sampe dikelas.......

PENGAWAS KEDUA bu endang omgomg udah panik gabisa nyontek untung aja soal agama gampang allhamdulilah~ trus pas udah selesai agama kita dikasih waktu buat belajar plkj yaudah gua,ali,debby,afina belajar tuh kita baca ngapalin susah payah dan akhirnya pasrah

gue masukin semua kertas LKS ke tas....

ujian dimulai -_- oke bersyukur gue afal gue yakin plkj gue paling rendah 60an lah~ mudahmudahan aja gadibawah kkmdah trus gaterasa udah jam 12 kurang 5 an gitu ulangan dikumpulindeh (;

bel pulang bunyi! YEAAAH PULANG

akhirnya gue pulang kerumah gita sama rizky afina trus abis itu gue beli lipton ketemu sama orang -_- trus sempet senyum senyum sendiri dianya juga gitu diliatin gua malu dong yaudah gue langsung salting,trus pas nemenin afina beli sosis juga ketemu!! dan akhirnya kita mencari taxi untuk pulang sampe di taxi kita ngerumpi kan tuh haha biasalah trus sampe rumah gita kita tepar bgt~ sambil dengerin lagu dan gita lagi excited bangets ama tape nya yang mengempa kamarnya -_- kita juga excited deh tuh yaudah deh... dengerin lagu usher,david arculleta dan mayan gua dapet lidi dari gita huakaka

nah gaterasa sudah jam 2......

kita balik -_- dan sebelom balik kita beli pisang molen yang kriuk kriuk apalagi perut gue sama rizky afina udah kelaperan tingkat apapun akhirnya kita belideh trus makan di bis -__- nah kita ngobrol biasa sambil berisik di bis oke the end

sampe mestik gue turun naik 69 balik sampe rumah -_- selesai :)



dan 1 lagi........

HAPPY ANIVERSARY
dwiki firmandiri-regita anjani
longlast,ga berantem lagi,makin romantis AMINAMIN

♥salshabiashebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar