Minggu, 17 Oktober 2010

terbang jauh (?)

langsung to the point HAHA oke masa ya gue ngefly gimana gitu eyakeyak (?) jadi gini udah yang gue ceritain sebelomsebelomnya -_- ada tuh older post,masa gue dielus elus kepalanya sama dia OMGOMGOMG!!! ngefly parah eyakeyak tibatiba dia ngelus kepala gue secara spontan \m/ trus dia tos sama gue meggang tangan gue yailah maksudnya apa coba \m/ ngeply dikit bolehlah sebenernya akhirakhir ini gue duduk deket dia terus sebenernya risih emang,cuma ya gimana yak? takdir kali -_- sebenrnya dia kayak ngerespond perasaan gue gitu kita sekarang udah mulai banyak ngobrol,curcol,bercanda,cakcakan dan lainlain~ senyuman dia ke gue kayak tulus gitu sedih,seneng gue laluin bareng dia ;) kalo gue sedih dia ikutan sedih aaa seneng bgt ;D semenjak kelas 8 dia jd perhatian bgt sama gue,walaupun gue tau dia udah ada yang punya tapi gue tetep berusaha buat berharap ;D mudahmudahan aja itu bisa jadi kenyatan gue bisa jadian sama dia AMIN YA ALLAH!

sekian dan makasih :*

PS: kalo lo baca ini mudahmudahan lo bisa ngelus kepala gue,gandeng gue,kita tos samasama lagi ;) hehe aminamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar