Selasa, 26 Oktober 2010

puisi buatan gue

mengapa kita bertemu.........
jika akirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
jika akirnya dijauhkan.......

waktu berjalan cepat
hatiku semakin yakin engkaulah cinta sejatiku
mencoba lupakan
tapi takbisa

kupendam perasaan ini
karena cinta aku dan kamu tidak seadil cinta manusia yang lain
kumencoba pergi dan tak kembali
tapi hatiku tak mau.......... dia berkata engkaulah yang pantas dicinta

berkalikali kau menyakitiku,membuat ku terpuruk
aku tetap menyayangimu
menyayangimu adalah anugerah terindah untuk ku
hanya engkau yang merubah hidupku

berulangkali ku membuang air mata siasia
hanya untukmu.........
hanya engkau yang kucinta
yang ku damaba
dan ku harapkan

tapi semua hanya angan belaka
kau tak akan pernah mencintaiku
jika dia jodohku dekatkanlah
jika dia bukan jodohku jaukanlah

aku ingin membuang rasa cinta ini
berusaha.......
berjuang.....
sepenuh hati semoga aku tak kembali terluka

tetapi aku tetap mencintaimu
anya engkau yang ada dihatiku
dan hanya kamu seorang yang aku sayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar