Selasa, 26 Oktober 2010

minggu

helo mau cerita tentang hari minggu tepatnya tanggal 24 oktober 2010 gue jalan ke pim bareng gita,audra rencananya si banyak yang mau ikut cuma pada gabisa yaudah ceweknya cuma gue bertiga doang dan cowoknya mayan banyak............ yaudah berawal dari jam 12.00 gue stay di pim dan karena audra,guta belom dateng gue cao ke gramedia sambil baca komik yeye \m/ trus abis itu audra gita dateng dan kita langsung ke biosokop XXI pim 1 dan sempet binggung mau nonton apa tadinya rencananya mau nonton step up 3D tapi karena mahal dan duit kita lagi pada tekor akhirnya gue nonton HIGH LANE!! dan sumpah itu serem banget oke akhirnya.......................

setelah membeli tiket di D 12-14 kita capcus cari makanan dan akhirnya kita makan di kfc tuh nah disitu kita ngobrol abis itu langsung ke bioskop dan ternyata waktunya pas yaudah pintu theaternya dibuka kita masuk kan tuh di theater 6 -_- trus kita kira yang nonton filmnya banyak taunya.......... DALAM 1 THEATER CUMA 10 ORANG!! dan gue cuma bertigaan dideretan dan diatas gaada orang 0,o trus gue nonton filmnya... dan itu film sadis sama serem gue teriak bertigaan doang yatuhaan serembgt gue udha teriak,gita audra udah kicep sama lemes dan akhirnya setelah betreiak ria dan mendengar si anton yang sadis kita udahan -_- dan langsung keluar!

abis keluar kita nyusul anak cowok ke kansup cuma nyusul trus balik lagi keatas -_- gue minta temenin ke kinokuniya buat beli buku novel tp gajadi deh

abis itu kita nogkrong di food court disitu gue maafan sama mantan gue si rasyid gue maafan udahdeh baikand an kita seru seruan lg trus yaudah gue beli hophop trus sempet sakit dan pusing tusudah sembuh kan

nah akhirnya abis main fi funworld kita gilagilaan dan udahgitu gue sama gita pulang soalnya nyokapnya udah marah yaudah gue nemenin die balik dah trus gue dijemput dan gue pulang

dan itu lumayan asik buat refreshing abis uts yang bikin otak pecah -_- haaaa thanks dah git :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar