Sabtu, 16 Oktober 2010

uts oh uts

haloo lama ga ngepost blog yak?iyakbgt~ nah gaterasa banget ya udah mau uts padahal gue kerasanya kayak baru beberapa bulan di 8.4 dan belom saatnya uts -_- tp yasudahlah sebenernya hari ini adalah waktu terakhir gue buat belajar besok karena besok udah U-T-S! tapi gue gaada rasa buat nyentuh buku sama sekali,dihari yang cerah ini saya mengawali hari dengan bermalas malasan trus gue nonton tv,makan,main hp,nyalain laptop sebenernya udah bawa 3 buku pelajaran buat dibaca tapi.......... tuhan berkehendak lain gue gabelajar dan malah nonton disney chanel sama main snaptu eyakeyak,sampe sekarang pelajaran belom ada yang melekat diotak samasekali!! satusatunya cara adalah gue mencontek *perbuatan tercela tapi pasti* yabegitulah -_- oke lalu gue berusaha untuk berhenti bermain twitter dan bermain laptop -_- AAA PLEASE GUE MAU BERENTI TP GABISA!!! oke liat aja besok nilai gue berapa....pasrahbet nih w -_- OKE semua doain yaa nilai ku bagus aminamin makasih semua (?)

salshabiashebi ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar