Rabu, 27 Oktober 2010

drama oh drama

eyak jadi gue mau cerita tentang drama tugas bahasa gue yang sebenernya bisa dibilang kelompok gue gagal suram gitu -_- kelompok gue isinya intan,jasmin,kholidah,biaggi,damar,rifqi,dan ali kita adalah kelompok yang belom siap padahal harusnya hari ini tampil naskah drama belom siap kita ece ece abis demiAllahdeh -_- gasiap samasekali gitu nah pas gue disuruh ngambil nomor undian tampil gue degdegan banget karena kita binggung kita kelaman mili ketuanya akhirnya gue yang maju dan gue dapet nomor 4 omgomg otomatis kita paik semuanya degdegan kan tuh nah untung aja pas setelah nomor 3 Beel bunyi yeye akhirnya diundur besok cuma masih aja degdegan naskah baru diketik sama jasmin hari ini otomatis kita latian dirumah masingmasing dan itu benerbener dadakan mudahmudahan aja besok berhasil deh -_- selon sih cuma degdegan juga haaaa mudahmudahan aja berhasil gue yakin Allah ngasih yang terbaik ;) yaAllah kasih yang terbaik please huaa aminamin

wish me luck tommorow ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar