Rabu, 27 Oktober 2010

galawers

haaai aku ingin bercerita oke jadi gue punya 2 orang sahabat namanya bila dan fina ditanggal 26 kemaren kita benerbener "galau" kita pas pelajaran pkn udah nyanyi lagulagu yang ngingetin sama hal hal bersama mantan dan pacar -_- dan kita udah kayak orang paan tau nah hari ini juga kita ngegalau lagi akhirnya afina dapet pencerahan otak dan dapatlah nama"galawers" oke jadi kita emang darikemaren bertigaan mulu,sampesampe pas istirahat kita ngegalau ditangga omg -.- malubet haha tapi gapapa keepselon \m/ oke ini dia para galawers



1.Salsabila Hana Halimah
ini salah satu galawers sejati dia ini pengen jadian sama orang tapi dia takut mt jadi dia akirnya menunggu sampe orang yang dia taksir itu sayang dan kembali menyatakan cintanya dan yang pasti temen dia udah gasuka sama orang itu,mudahmudahan aja jadian deh amin ;) keep galawers bil (\m/) ;p



2.Afina Dwi Meida
ini afina dia masuk ke kaum duafa dan salah satu pencetus asal mula nya "galawers' dan ini juga galau dia udah punya pacar cuma masih aja galau yaudah sabar aja ya fin (: aku mendukungmu ^^ keep galawers fin \m/




3.Alifah salshabia
ini gue kenapa gue ikut jadi peserta "galawers"soalnya gue lagi bertiga sama bila sama afina yaudahdeh trus gue juga lagi galau,orang pelajaran pkn aja gue nyanyi i will fly sama that should be me -_- HAHA nah yaudah tapi gue udah gasuka dia lagi setelah 8 bulan setengah berjuang -_- akhirnyaa HAHA sangatbahagiabangetgue haha ;)



nah itu dia tentang para galawers di 8.4 HAHA \m/ metal yoyoma~

ini percakapan asal yang diomongin kemaren -_- gataudeh garing,lucu,gajelas,apa gmn just for fun

pas meiksa ulangan pkn gini -_-

shebi: eh lucukali ya kalo nama lo "bila cyang dyaa" HAHA *evil laugh*
bila: najis -_- tapi lucusih kalo dipikirpikir
afina; yaudah bila cenang celalu aja
bila; yaudah kita tulis aja di nama pemeriksa -_-
afina: sinting tapi gapapadeh
shebi: iyatuh bagus gue mau nulisa nem twitter gue a jadi 'shebi cenang celalu'
bila:ikutan!
afina; gue jugaa

nahyaudahdeh akirnya kita bertiga jadi galawers dan sintingers -_- AHAHA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar