Sabtu, 09 Oktober 2010

mantan~

halo gue mau cerita tentang mantan gue yang bernama bimo rahmantyo a.k.a bimo anaknya asik,baik,seru pertamanya gue kenal dia garagara nemenin bila ke 7.1 dulu dia anak 7.1 sekarang dia anak 8.4 sekelas sama gua,dia 1 sekolah sama gue,nah jadi ceritanya gue nemenin bila buat ketemu harits a.k.a ode buat nunjukin sesuatu *jangan berpikrian negatif!!* trus ketemu die,nah gue mulai suka deh disitu akhirnya gue kenalan di msn trus yaudah akhirnya tanggal 190210 dia nembak gua trus jadian tapi galama lama bgt cuma 2 hari dari 190210-210210 trus yaudah tapi anaknya asik kok baik pula sekarang dia pacarnya ka sehna;) mau liat fotonya? nih check this out --->


tuh fotonya kata orang orang ganteng,yaiyalah mantan gue gitu^^ haha yagitulah pokoknya dia mantan gua yang paling baik noh -,- dia suka banget ngearasemen musik gajelas gitu trus dia suka nintendo gataudah maunya apaan -_- katanya sih citacitanya jadi musisi ck bimo bimo anehaneh aja dah lo~ oke pokoknya longlast deh bimo sama ka sehna (f) (k) :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar