Selasa, 12 Oktober 2010

metaaal \m/ (?)

hallo gue mau cerita loh tentang seseorang yang membuat gue gimanagitu :9 gue punya cerita banyak tentang dia,lo tau ga dia itu selalu bikin gue melting emang sih gue udah gaterlalu sayang dia tapi kelakuannya bikin ngefly anjey \m/ semenjak kejadian *........* dia berubah jadi baik jadi ngerespond perasaan gue,padahal dia udah punya cewek gue gabermaksud keganjenan ataugimana itujuga dia yang mulai oke jangan dibahas -_-,semenjak hal itu dia kayak nyadar bahwa gue udah nungguin dia lama bgt gue cuma bisa sabar yeah sabar -_- okelanjut~

dimulai dengan kejadian merangkul dengan alasan tak masuk akal,merobek kertas,mencontek pr,duduk sebelah gue,curhat sama gue,ngecak gue,ngeliatin gue,ngelus kepala gue,cemburu garagara gua tos sama kakak kakakan gue si kepinep~ itu cuma beberapa masih banyak kejadian gamasuk akal yang gapernah gue temui sebelomnya~ kalo emang lo suka gue lo boleh kok jujur ke gue yang buat gue ketawa sendiri adalah,dia ngeliatin gue dengan tampang yang lucu imoet gimanagitu matanya ;3 minta diapain tau,gue sok gangeliat aja kan tuh -_- gue gabisa fokus belajar bgt kalo inget itu berulang kali guru ngingetin gue supaya konsen tetep GABISA! please kalo dia jodoh gue tunjukin jalan yang bener seberenya diginiin gatahan juga gue cuma gue belajar setia :9 moveon gagampang weey oke setia pada pendirian perasaan \m/

dan suatu saat lo bakal ngerasain apa yang gue rasain betapa setianya gue nunggu cinta lo dari sedih,seneng,susah nya gue dapetin lo.......... gue cuma bisa berdoa doang ;) gue yakin lo bakal ngertiin gue tapi belom waktunya yeah! gue optimis selalu ;D

KEEP SELON ROCK N' ROLL \M/ FT.ANGGRAINIPTR ;P

yang gue pengen dari lo:

1.ngertiin perasaan gue
2.jangan cuma bisa buat gue melting aja buktiin kalo cinta lo tulus
3.jangan main php
4.perasaan gabisa diboongin,lo suka siapa juga gampang tau kali -_-

GUE BISA TAU lo suka siapa dari tatapan mata lo \m/ gue ga geeryeps tapi kenyataan

#dibalikfakta

4 sahabat gue menyatakan bahwa "dia clbk sama lo"

akan tetapi saya tidak mau menanggapi dengan serius sebab suka takut sakit hati sendiri

jujur hati gue lemah belom bisa 100% kuat banget! gue harus belajar kuatin hati supaya gagmpang disakitin!

suatu saat nanti.................. gue bisa jadi milik lo!!!

4 keanehan yang membuat 4 orang berbicara begitu adalah dan sebabnya ialah:

1.Regita anjani: dia menyatakan saya clbk karena ulah dia yang caper dan bikin risih suasana-_-
2.Anggraini putri wibowo: sahabat saya yang menyuport saya selalu ini juga berbicara sama seperti regita anjani
3.salsabila hana halimah: ini sama juga sahabat gua ngomongnya juga sama kayak regita,anggi
4.jasmin mckell: dia suka sama lo cuma............ malumalu!



banyak kejadian aneh woy \m/ gue udah mulai geer suka senyum senyum sendiri cuma udahlah anggep aja hal biasa toh kalo jodoh balik


OKE SEKIAN CERITA GUEE BYEEE:*

selon rock n' roll guys \m/ keep metaaal!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar