Kamis, 28 Oktober 2010

hari ini

halo hari ini gue dan afina pergi ke gandaria city nah awalnya pulang sekolah kita naik 74 buat ke gandaria dan sesampainya disana gue sama afina degdegan takut gaboleh masuk ternyata boleeh satpamnya lagi metal tuh baikbanget ma we \m/ tus kita masuk langsung ke XXI soalnya udah telat yaudah kita beli tiket dan sumpah ganyesel nonton step up sumpah itu bagus bgt gue sama fina envy sama sepatu nikenya keren bgt aaaaaaa trus filmnya juga seru gitu ganyesel parah nonton itu,nah ternyata yang nonton dalam 1 theater itu cuma 4 orang omg -_- gila dewa bgt njiir tus pas keluar kita langsung ke lotte mart garagara duit sekarat dan perut lapar akhirnya terpaksa beli cemilan seadaanya nah abis beli cemilan kita ke J.co untung afina baik^^ dia beliin aku donat trus kita nongkrong sambil ngobrol dan foto sambil bercanda dan menghabiskan donat yang kita beli,abis itu kita jalanjalan keliling sampe puas nah trus kita fotofoto tadinya mau main njirr pw banget di gancy nyeddh gamau pulang malahan tp harus pulang :( kapankapan pengen kesana lagi kalo perlu bawa duit banyak biar puas gue belom puas tuh masih pengen main juga di amazing world,trus nge j.cool,jalan makan nonton nongkrong bercanda banyak yg mau gue lakuin disana AaAa belom puass pokoknya hari ini seneng bgt dan untungnya gue gadimarahin asikasik B) seneng bgt pokoknya nah akhirnya kita pulang ternyata ujan dan kita malah nungguin bajaj padahal bajaj berulang kali lewat depan kita yaudah akhirnya kita naik deh tuh dan ke radal tadinya mau nemuin gita tapi gajadi soalnya dia lg gadirumah yaudha kita langsung balik naik 72 dan berakhirlah hari ini :)

THANKS FOR TODAY @finauw :* lopedah

THANKS FOR TODAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar