Rabu, 08 September 2010

Anggraini putri wibowo


heey di post kali ini gue mau menceritakan tentang teman gua lebih tepatnya sahabat lah -_- yang bernama...... anggraini putri wibowo lebih tepatnya dipanggil anggi,anggogo,angoi dll~ yang fotonnya ada diatas itu loh.....oke jadi dia ini adalah temen gue dari kelas 7 sampesekarang banyak bgt sih hal suka duka yang gue alami selama temenan sama dia nah ini dia sifat negatif dan positif nye

sifat baiknya...... :
1.anaknya BAIK bangeet
2.sabar banget
3.cantik
4,jarang marah lebih tepatnya gapernah marah -_-
5.gapilih pilih temen but menurut dia sekolah itu buat belajar :D

enak temenan sama dia yang 5 sifat itu -_- seru sih dia emang asik baik bangeet kalo ada temennya lagi dimusuhin dia gabakal ngikut musuhin temen itu...... but dia itu BAIK ABIS!

sifat buruknya.....:
1.kalo diajak curhat ganyambung cuma jawab "sabar ya" dan terlalu terbawa emosi
2.masih kekanak kanakan but dia lahir 1998
3.ngambekan
5.masih lemah kalo dikatain dikit gampang nangis

nah itu yang kadang buat gue kesel ya tapi gue ngertiin dia kok karena gue tau bgt sifatnya :) gue yakin anggi bisa berubah maaf ya nggi masalahnya gue jujur sejujur jujurnya -_-

maaf ya nggi kalo lo marah maaf HEHE










Tidak ada komentar:

Posting Komentar