Rabu, 08 September 2010

regita anjani



hallo hello hai hey -_- ini temen gue namannya regita anjani biasa dipanggil gita atau tagi dia anaknya cantik bet udah ada yang punya namannya dwiki dia itu anaknya seru asik pokoknya klop deh temenan sama dia gue sih baru deket sama dia di kelas 8 tapi asiknya............ BANGETBANGETAN ga nyesel temenan sama dia! ini sifat baiknya nih........ sifat buruknya juga.........

sifat baiknya:
1,anaknya itu simple
2.anaknya asik
3.gamilih milih temen
4.ga sombong
5.bisa banget buat temen yang tadinya sedih jadi ketawa atau senyum :)

nah disimpulkan bahwa anaknya asik emang sih rada gila tetapi itulah yang bikin kita semua seneng sama sifatnya gue aja enjoy banget temenan sama dia,dia itu baik banget gue sering kerumahnya tp dia malahan seneng bgt katannya jadi ga kesepian *maaf kalo geer git*

sifat jeleknya:
1.gampang marah
2.kadang nyebelin
3.terlalu gila

nah sifat jeleknya cuma 3 kenapa? lebih banyak sifat baik dibanding jeleknya nah dia ini kadang suka gampang marah tp baik banget aslinya kalo kita gabuat salah dia gabakalmarah :) dia gampang kok maafin orang yang punya salah cuma ya jangan terus terusan bikin salah laa -_- haha gitu deh pokoknya LO WAJIB KENAL DIA! GAKENAL? NYESEL BANGET

nah gita maaf ya kalo gue jujur tentang ini :( gue jujur banget gue harap lo gamarah :D thanks gita sahabatku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar