Kamis, 23 September 2010

the trouble story part 1


mereka berantem....... dan mereka sindir sindiran dan akhirnya salah satu pihak gatahan dan ngadu ke guru dan inilah hasil percakapan karangan saya nama dan tempat hanya karangan belaka jika ada kesamaan mohon dimaafkan:

pagipagi sekitar jam 9 allysa dan reza dipanggil keruang bp O,o Karena maslaha yang spele digedegedein *soalnya reza ngadu ketemen temen buat bantuin reza* padahal tadinnya maslaahnya cuma reza sama allysa ckck langsung ke tkp~ huohuo

bu reni: allysa shafiera mana?
allysa: disini bu *dengan tampang nyelon karena udah yakin kalo dia gasalah*
bu reni: ikut ibu ke ruang bp
allysa: hah? kenapa bu?
bu reni: udah ikut aja

galama........... karena reza sama allysa beda kelas bu reni manggil reza dulu

bu reni: assalamualaikum pak saya pinjem reza dulu ya pak
pak asep: oh bolehboleh bu
bu reni: reza ikut ibu keruang bp
reza: laaah ngapain bu? perasaan rambut saya udah bener bu,saya juga udah ga tauran lagi -_-
bu reni: bukan masalah itu banyak omong kamu udah ikut ibu aja
rezza:iya bu *dalem hati kesel*

pasnyampe ruang bp.........

mereka mulai panas daan

reza: an***g ngapain dia disni inget ya gue gabakal maafin lo! najis najis~ *dalemhati*
allysa: ih ngapain coba lo disini nyampah abistauga inget sampaikapanpun gue jijik sama lo n*e* *dalem hati juga*

pas mulai berdebat dan jujuran siapa yang salah inilah.......

bu reni: ngapain kalian berantem sih di twitter bikin nama sekolah kita jelek aja kalian tau ga kata kata kalian tuh kasar! *nada marah*
allysa: ye bu dia duluan yang cari ribut bu~ Dia nyindir saya bu di twitter saya tau saya putus sama dia trus dia udah salah gamau ngaku mana gamau minta maaf malah saya yang disuruh cowok macam apa itu!
reza: woy lo duluan kali ngapain nyindir gue,gue salah apa si? lo kali yg carbut apaan tuh pak ngatain gue cowok b*e**s** fvck tauga!
allysa: tapi sayangnya itu KENYATAAN
Bu rani: udah kalian gausah berantem,gimana mau selesai masalahnya kalo kalian duaduannya keras kepala saling gamau minta maaf
allysa: najis bu saya minta maaf sama dia dimanamana yang salah duluan dong apalagi dia cowok! muka saya mau ditaro dimana bu!
bu rani: allysa bahasanya jangan kasar kasar! iya ibu tau tapi gabokeh gitu juga allysa kalian samasama salah
reza; udah jelasjelas allysa yang salah ngapain bu dia nyindir saya di twitter sok pake acc @apakatacinta lagi issh bilang aja cari eksis gara gara kelompok anak eksis udah dibubarin
allysa: ah bacot banget dah lo,baru ngerokok 2 kali aja belaga lo *t**
reza: sini kalo lo cowok udah gua bacok lo
bu rani: udah gausah berantem pokoknya ibu gamau tau kalian berdua harus MAAFAN!
allysa: *dengan tampang terpaksa dan gaiklas* iya ya bu
reza: *tampang kesel sama nyolot* iya dah bu
bu rani:pokoknya kalian gaada berantem berantem lagi! sampe ibu liat twitter kalian ada yang berantem ibu panggil orangtua kalian!
allysa: yah jangan bu
reza: yah bu -_-

dan masalah belom berakhir cuma depan guru doang mereka maafan......... tapi pas pulang sekolah dibelakangnya mulai main forntal~ dan mulai beraksi kembali di twitter

reza: eh lo tukang ngadu muna bgt deh lo anak mami abis gabisa nyeelsein masalah jabs lo ish
allysa: eh lo cowok brengsek ngaca punya kaca ga lo dirumah?
reza: apalo gausah ngehina gue deh anak pungut aja belaga~
allysa: eh gue masih punya ortu ya gakayak lo disekolahin tapi otak gadipake
reza: eh kalo gue gapake otak gue gabisa hidup bego! pikirdong
allysa: yayaya whatever~
reza: kicep ya lo? ha ha
allysa:siapa yang kicep aduh malu deh issh
reza: eh lo brengsek udah ngomongin sahabat lo sendiri juga gue inget banget pas pulang nongkrong di citos lo bgomongin sahabat lo
allysa: elah sahabt gue juga tau kali HA HA malahan dia jujur pernah ngatain gua
reza: oh ya masa? :O
allysa: serahlodeh njing~

trus galama tementemenya reza mulai ikut campur dan jbjb

arya: eh apalo nyindir sahabat gue gue gaterima sahabat gue digituin
apakatacinta: ye serah gue kek orang gue punya masalahnya sama sahabat lo ngapain lo jb
arya: eh gue frontalin ya lo pernah cinta mati sama dia alah muna lo nyet
apakatacinta: ye itu dulu,sekarang? ENGGAK YA!
arya: yeh boong MUNA NYET
apakatacinta: serahlodeh maksa abis baru eksis belaga fvck
arya: ish ngaca lo punya kaca ga?
apakatacinta: lo kali yang harus ngaca
arya: gue udah ngaca kali,lo aja tuh yang misikin anak pungut
apakatacinta: tailo lo kali yang anak pungut issh serem :O

dan ini malah arya dan @apakatacinta yang berantem ckck kocak ya? HAHA tetep aja masalah mereka berlanjut huahaha dan sampe sekarang pun mungkin mereka belom maafan

teteplah allysa dikatakatain sama reza anak pungut,brengsek,jabs,makan temen apalah -_- berasa reza gapunya dosa huahaha ngakak ;P

oke itudia cerpen sekilas yang ganyambung "COMMING SOONG THE TROUBLE STORY PART 2" TUNGGU YAA ;) maaf kalo ceritanya gajelas bikin spamming TL blog kalian -_- tp benerbener gabermaksud ehe ehe maaf ya :* loveyou~


thankyou :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar