Rabu, 08 September 2010

salsabila hana halimah




heey yang kedua ini namannya salsabila hana! gakenal? basi laah~ dia itu anaknya eksis baik cantik gilaa, dia biasa dipanggil bila,bille,bilshcew dll~ dia ini temen gue dari kelas 7 WOY! gue itu lumayan deket sama dia hampir semua cerita cinta dia dari halus sampe kasar gue tau bangeet haha *lebai ah lu sheb* na ini gue mau ngasih tau sifat kuarng dan lebihnya sama kayak temen gue yang sebelomnya oke jadi............


sifat baiknya:
1.anaknya asik
2.enak diajak curhat
3.ngertiin sahabat banget
4.pinter wey

nah dari sifat diatas disimpulkan bahwa bila itu mempunyai sifat yang sangat lembut tapi kalo udah M-A-R-A-H! beuuh...... liat aje disifat yang jeleknya :) tp aslinya dia BAIIIIKKKKK bangeeet

sifat jeleknya:
1.nyebelin kadang -_-
2.aneh
3.gampang mara
4.nyindir dalemnya lebih dari sumur (?)
5.kalo marahan trus minta maaf susah buat dimaafin

dari sifat buruknya disimpulkan bahwa jangan sampe membuat ia marah sebab bisa gawat selain lo disindir, susah maafin makannya hati hati yak tp dia baik bgt aslinnya~ gausah takut! okee

bil maaf kalo lo gasuka gue jujur sejujur jujurnya nih :) NGERTIIN GUA :* thanksoo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar