Rabu, 01 September 2010

tugas numpuk!

eeeh halo blogger huahaha malem malem gini dengan waktu yang mepet gue mau sempet ngepost blog nih lo harus tau ya masa dikelas 8 tugas tuh numpuk sialan abis apalagi tugasnya mami alias tugas plkj demi ya itu tugas banyak bgt mana harus pake acara ngeprint segala lagi elah~ trus belom tugas yang lain guuguru tuh kalo ngasih tugas tuh ga kira kira ini aja gue tugas plkj belom dan gue malah asik main HEHE trus yagitudeh gue dikelas 8 pusing banyak tugas gila udah mau libur masih aja dikasih tugas dan lo harus tau ya besok tuh sebenernya ulangan MTK pula anjeey tp gue belom belajar sama sekali huahaha paling nyontek *sesat* yaudah deh gitu dan gue itu males banget sama tugas yaelah semua pr sama tugas tuh gue kerjain selalu mepet mepet~ ini aja gue binggung mau ngerjain plkj kapan haha biarin ajadeh walaupun ngeremehin gue tetep takut ini -___- ya pada intinnya gue males aja huahaha okedeh bye udah dulu ya post gue :):) bye bloggy!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar