Sabtu, 04 September 2010

today!

HELLOO malam malam gini gue mau cerita setelah seharian penuh gue bersenang senang astagaa bahagia bgt guee nah gue mau berbagi cerita nih kepada kalian -_- okee jadi dihari sabtu tanggal 4 september tahun 2010 ini guaa diajak sama tata yang kemarin baru saja berulangtaun untuk jalan ke pondok indah mall nah disitu kita bersenang senang awalnya pagi pagi sekitar jam 10an gitu gue tau itu siang -_- tata jemput kerumah gue dan akhirnya gue tutup laptop langsung capcus naah abis jemput gue,gue capcus ke 13jhs buat jemput rasyid,alfin trus seltelah ada mereka mobil jadi ame bgt seru gitu da pada ngelawak oke setelah itu kita otw ke pim dan nyampe sekitar jam 11 stengah 12an gitudeh nah abis itu kita ngumpul di gramedia kan trus sambil nunggu rizky,audra,gita dateng gua sama tata jalan jalan sambil fotobox nah ternyata dwiki udah dateng yaudah akhirnya alfin,rasyid ngikut dwiki entah kemana dan akhirnya setelah gita,rizky,audra datang kita berjalan menuju XXI pim 1 untuk membeli tiket nonton yang berjudul grown ups sumpah itu film lucubgt -_- nah abis itu cowoknya dateng tuh ada banyak ada alfin,rasyid,dwiki,bobby,ari,iyo,sama memet siapalah itu -_- trus kita nonton jam 14:10 di theater 4 nah udah gitu gue dapet kursi yang di H 11 -_- sebelah kiri gue audra sebelah kanan gue tata HEHE trus yaudah setelah nonton kita ketemaun sama nadya desyaputri,sheila,sama siapa gua lupa *maaf yak* trus abis itu yaudah kita nunggu sambil ngobrol ketawa ketawa banyak deh trus akhirnya gue makan GM yaudah abis itu setelah berbuka puasa berlawak gue sempet ngobrol sama anak cowok dan cewek yaudah kita bubaran sambil jalan jalan trus gue ke pim 1 sama yang lain yaudah kan trus gue sempet main mario kart sama tata trus yang cowoknya pada main maximum tune~ akhirnya kan gita sama alfin pulang duluan kan nah trus kite menuju ke AW untuk menikmati segelas rootbeer dan orangejuice kalo rizky pesennya monas agak lama tuh disitu trus sempet sih tata dimarahin trus akhirnya enggak kan,nah pas udah jam stengah 9nan akhirnya kita nunggu di lobby dan setelah nunggu lama sampesampe ari sama rizky kepegelan sampe jongkok trus diusir satpam dan karena gua kaget orangejuice gue tumpah kena kaiknya rasyid HEHE trus pas pulang mau nganterin anak cowoknya dulu tp gajadi akhirnya capcus kerumah gua kan tuh nah selama diperjalanan kita ngelawak dimobil udah gitu ada iyo,rasyid,ari demidah ribut bgt~ tapi seru dan bikin gue GANGANTUK sama sekali! oke sumpah pengen ngulang bgt HAHA nah trus tadinya kita mau ke Mcd sekbil tp berhubung itu ngantri banget~ gajadi dan langsung capcus kerumah gue ;D nah sampe rumah gue anak anak pada betah gamau pulang O,o katannya rumah gua enak yaudah kite cengegesan trus nyomot makanan ngoborol nonton dan lawak berlawak sampsampe mak gue marah trus gua sepik aja temen pada gamau balik HUAHAHA *licik* trus akhirnya tementemen balik dengan senang hati dan pengen kembali kerumah gue sumpah gue senengbgt itu pada betah dirumah gue padahal rumah gue kecil dan aneh -_- yaudah deh pokoknya gitu serulaah~ pengen ngulang lagi dan sempet ada rencana buat ke "atlantis" pas liburan trus kan taun baru mau ke ciater AMIN! semoga aja jadi yaudah gitu deeh pokoknya serulaah haa pengen ngulang lagi :( TAPI SUMPAH SERUBGT! gabakal gue lupain deeeh~ oke itudoang sih cerita gue maaf kalokepanjangan emang ini gue lagi excited bgt :) HEHE Selamat membaca yeee~

Thanks for today: @momonayaa,@audrawww,@rizkikio,@gitatagi,@nabilaaliban,@rasyid_rasyid,@alfin24, @ariarfandi,@rizkybobby,@dwikiw,iyo,memet dll~ THANKS A LOT YEA!

dan thanks juga buat: nadya,sheila,syarifah,fitra! hahaha makasih loh :)

sekian cerita ku byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar