Senin, 13 September 2010

post cerita ngakak iseng (???)

gue mau ngepost blog ini karena gue iseng ya gitulah *maaf aneh* oke langsung aja to the poin nih gue mau cerita ya tp ini lebih tepatnya percakapan oke langsung ke TKP

waktu siangsiang tibatiba ada yang nyapa msn dan ngomong....

A: nissaa,gue mau cerita nih tentang mantan lo aduh gue ngakak banget deh smsan sama dia -_-
B: haa kenapa put? oke cerita cerita
A: mantan lo tuh suka sama sahabat lo tuh si alisa
B: demi apa? bukannya dia suka lo ya?ceritaa!!
A: dia bukan suka sama gue nis tapi suka sama alisa katannya mantan lo itu dia pengen banget meluk si anggi,dia sayang bgt gitu sama anggi
B:HAH?aduh ngakak bangeeet puut ckck
A: iya trus katannya "gademen gue diputusin alisa -_-"
B: haha kesian deh lo -_-
A: Disitu gue ngakak banget niss HAHA
B: katannya tuh alisa semok gitu O,o
A: HAHA ANJEEY NGAKAK PUUT~
B:padahal gue pengen bantuin lo balikan eh dia gamau soalnya Katanya dia alisa semok tau badannya waw sumpah deh gue ngeliat udah aduh pengen di peluk banget love alisa deh * jngan sebar ya nis please* tp gue sebar aja abis gua ngakak nis~
A: Parah lo,emang si alisa semok HAHA demi ngakak gueee puut~
B:Terus katanya dia iyak aduh mana alisa montok lagi liatkan waaaaw #abaikan jangan bocor parahbgt kan -_- emang si gue tau
A:Trus nih dia ngomong Dia bilang kalo dia suka banget sama alisa Dia jadian sama alisa 1 hari doang,Dia minta peje sama gue mentang mentang gua jadian -_-
B:iya gua tau si alisa cuma jadian sama dia 1 hari -_- orang alisa gasuka dia
A: haha emaaang nis,trus katannya dia udah gasayang lo soalnya dia cinta mati sama alisa aduh apabgt kan nis? HAHA trus gue katain playboy aja eeh dia marah nis
B: issh apadeh gajelas tu anak HA HA
A: katannya gue dibilang sama kayak rafi nyuruh lo balikan sama die ish mending gausah kali nis gila dia aja gaada bagusbagusnya ganteng aja enggak lagian dia juga sayang alisa! inget nis cowok bukan dia doaang
B: yoi put haha aduh malubet gue jadi mantannya kalo perlu gue aduin ke alisa
A: Eeeeh jangan -_- udah diem ajeee okeoke?
B: oke sip eh udahan yak nanti sore lanjut
A: okeee thanks puut :*
B: samasama niss :*

NAH ITU DIA cerita gue,maaf kalo jayus,garing atau apalah but just for fun soalnya gue lagi bosen gitukan gaada kerjaan yaudah gue gitu aja ehe ehe maaf kalo nyampah atau gimana atu gapenting -_- kalo udah baca trus suka comment ke msn atau twitter gue aja ya mau bikin part 2 nya ehe ehe thankss :*

buzzlightlove :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar