Selasa, 14 September 2010

blackberry is my dream -_-

oke kenapa gue namain post kayak gini? soalnya gue pengen banget punya bb,gue mohon mohon sampe nangis nangis *lebai tppasti* buat dibeliin eeeeh kagak dibelibeliin,gua kagak dibeliin bb karena soalnya gue udah ngilangin hp 2 kali -,- yaelah~ trus harga bb diatas 2 juta gua pulang sendiri dan gue belom bisa jaga barang makannya bokapnyokap mikir berulang kali buat beliin gue hp,nih sebab gue memilih hp bb buat diri gue dan merasa itu PENTING karena selain tementemen gue lebih seneng berkomunikasi dengan BBM gue juga butuh sih -_- ehe

alesan gue memilih bb menjadi hp impian gua:
1.walaupun ada iPhone tapi kan temen gue pada pake bb
2.bisa bbman gausah pake pulsa yang penting bb kita on
3.itu udah bisa twitter,fb,msn,ym,gtalk,browser komplit dai
4.bisa dipakein silikon berawarna warni *ganyambung*
5.buat sms itu cepet nyampe ke tujuan ;)
6. cuma bayar 5000 bisa make semuannya~

nah itu alesan gue kenapa gue ngotot minta dibeliin bb,tp gadibeli belin karena hp itu 2 juta keatas bokapnyokap tau gue belom bisa jaga barang 100% bener -_- jadi bb cuma impian gua,tiap gua ke tokok handphone bolakbalik nanya harga bb gue kira bapak ibu gua mau beliin ehtaunya cuma nanya apabet gasih? -_- sabarbgt nih gua! dipikiran gue cuma bb,behel,SLR,macbook,ipod touch -___- tp semua hanya impian emang derita nih -,-

oke itulah impian gue dan gue bakal jelasin 1 lagi kenapa gue pengen barangbanrang yg gue sebutin tadi:

1.blackberry: iya karena gua butuh hp -,- trus gue kepengen apalagi ada bbm jadi gausah pake pulsa~ cuma bayar paketnya aje -_-

2.behel: karena gue merasa gigi gua jelek -,- gue pengen gigi gue rapih rata jadi kan enak diliat orang HE HE *oke itu jujur bgt loh*

3.DSLR: gue pengen banget karena gue suka banget sama fotografi dan gue pengen banget karena suka dan hobi

4.Macbook: karena gue pengen!!! laptopnya bagus,ada photobooth,cepet,stylish dan pokoknya asikdeh dipakennnya *_*

5.ipod tuch: gue pengen ipod karena keseharian gue hanya dengan mendengarkan musik ya gue pengenlah ipod tuch -_- itu hanya mimpi yak tapi :'(

nah itu dia alesan gue mengapa gue memilih barangbarang tersebut ya semoga aja impian saya tercapai AMINAMIN gua mau rajin berdoa sama Allah SWT semoga dikabulin :) semoga Allah denger doa guadah amiin

thankyou for reading my post :)

<3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar