Selasa, 14 September 2010

love,school,friendship

gue gatau kenapa terlahir untuk menjai orang yang tegar,kuat,sabar dan ditakdirkan untuk menerima kenyataan yang pahit *asik bahasa gua* oke jadi langsung aja ya,sebenrnya dalam hal percintaan,cinta gue itu gapernah sempurna,selama hampir 3 kali gue jadian gaada loh yang sampe aniv ckck gue sih tabah kuat dan sabar ;) mungkin ini cobaan buat gue -_- nah terkadang emang ada cewek yang hatinnya bener bener lemah kdang juga ada yang hatinnya kuat,mau kuat ataupun lemah itu semua bisa dilihat dari diri sendiri loh kalian introspeksi aja :) saat lo diputusin pacar atauga lo suka sama orang yang udah punya pacar atau mantan kesayangan lo jadian sama sahabat itu bukan berarti bikin kita hopless semua bisa dirubah bawa santai aja suasana selama kita bisa ngendaliin suasana pasti semua kerasa seneng dan enjoy! emang diawal pasti rasa nyesel,nyesek,sedih,kesel ada~ tapi lama kelamaan kita bakal bisa nerima dan satu lagi kalo emang takdir nya kita putus atau gabakal bisa balikan sama matan mungkin itu yang terbaik buat kita :-) gue yakin Allah ngasih yang terbaik buat hidup kalian,lingkungan kalian,dan tentunnya diri kalian sendiri. tanpa disadari malahan kita gapernah beryukur sama yang Allah kasih :( gue suka mikir gue lupa bersyukur itu yang buat gue merasa bersalah banget sama yang maha kuasa :"(, gue sering alamin ya rasa sedih karea cowok tp itu mungkin cobaan buat gue,gue emang selalu kesel dan ngomog "kapan sih gua dapet cowok disayang sama cowok" tp....... emang gadikabulin mungkin waktunnya belom tepat buat diri gue dan hidup gue -_- heem apalagi ya? dan hal hal diatas ga dialamin cuma dalam hal cinta doang,hal sekolah,keluarga sama sahabat juga kadang pasti ada aja masalah yang dateng ke diri kita dan itu nyusahin hidup kita -_- jangan berpikir negatif dan dibawa rumit,bawa santai kalo kita bawa enjoy insyallah masalahnya bisa selesai walaupun emang butuh proses dan ga instant segampang mi yang dimasak tp pasti bakalan bisa kok, adalagi nih kalo masalah sekolah pasti amarah guru sama tugas bikin kita strees kan? JANGAN bawa stress,kalo kalian males banget ngerjain PR kalian bisa pake cara yang buat kalian enjoy dan betah berjambjam buat ngerjain PR dan jangan suka numpuk dibelakang *walaupun gue sering* cuma gue mau berusaha,nah kalo amarah guru sama ceramahan guru bikin kite pusing, itu adalah masukan yang berharga buat kita supaya kita jadi baik,pikir lagi deh guru selalu ngasih yang terbaik kok buat kita (: walaupun omongannya dalem dalem sedalam sumur tp itu bikin kita supaya rajin,berakhlak dan patuh serta sopan itu dia mengapa kita disekolahkan--'' nah kalo masalah ortu -__- itu pasti bikin kalian kesel kan? nah sama gue juga tapi mereka juga ngasih kita yang terbaik,sering sih gue gaboleh beli ini itu tapi itu semua karena gue udah banyak belanja dan mungkin ortu tau sifat kita kea gimana -_- tp suatu saat bakal dibeliin! gua memohon buat dibeliin BB aja kagak dibeliin,kenapa? karena gue udah ngilangin hp 2 kali -_- ehe ehe tp gue yakin kalo gue udah rajin ibadah sama rajin belajar gue bakal dibeliin walaupun waktunnya pasti lama bgt,ya pokoknya gitudeh -_-

hidup itu pilihan -_-

10 saran gua:

1.bersyukur apa yang udah dipunya
2.jangan suka ngeluh sama hidup yang gasesempurna orang lain karena Allah udah ngasih hidup masingmasing
3.jangan cuma kepengen trus gabutuh -_-
4. yakin bahwa diri kita itu punya jati diri ;)
5.percaya sama sifat yang ada
6.rajin belajar,rajin ibadah
7.berusaha nonjolin sifat positif belajar jadi orang baik :)
8.introspeksi diri kita
9. hidup penuh dengan tolong menolong jadi menolong itu penting :) insyallah kita bakal di tolong
10 yang terakhir yakin bahwa Allah itu ada

okeee sekian dulu post gue,gue berdoa hidup kalian bahagia sampe akhir hayat amin gue juga berdoa buat diri gue sendiri :) okee selamat mencoba saran gua ya!

buzzlightlove :-) :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar