Selasa, 28 September 2010

at adin's

haaai ini foto foto aku dirumah adin hoho~ udah gaka lama sih waktu itu mainnya sama nadya,ifa,bila nah ini foto fotonya baru sebagian aja kebanyakan gua emang -_- soalnya tadinya mau di ecit cuma gajadi maap yak maap muka gua emang spamming~ maap hehe peace yak! ^^
ini pas gue meggang cookie monsternya adin :9 mau di bawa pulang eeh gaboleh hehe peace diin~
nah ini foto gue sama ifa,bila,adin lucu yak lucu ga? hehe lucu dong pasti *geer*

ini gue sama ifa lucu ga? ifa nya manis kan ya? bangeet~ guenya? aneh O,o

ini lo tau kan muka siapa?muka shebi~ yang senyumnya maksa -_- *ngaku*

co cweet ya aku pelukan sama ifa HEHE nah ini superduper paspasan muka gue,muka ifa sih mains bikin envy huaaa :3


nah itu mukamuka gue dan teman teman gue yang asikasik ^^ saat bermain dan bercanda dirumah adin tunggu yang part 2 nyaa ya h0h0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar