Kamis, 16 September 2010

kidzania

hello aku mau cerita........... jadi gini kemaren itu tepatnya tanggal 16 september 2010 aku pergi ke kidzania ehe ehe,nah jadi kemarennya lagi itu gue sengaja dititipin di rumah sodara buat nginep biar tanggal 16 nya itu ada yang nganter trus udahkan,nah tanggal 16 pagipaginnya gue udah bangun soalya sekalian nganterin sepupu sekolah sama tante yang mau pulang ke amerika jadi harus ke airport dulu kan~ nah abis nganter sepupu gue ke airport dan disitu gue sempet sedih karena tante gue harus pulang ke amrik :( oke lupakan,nah setelah dari airport karena amsih pagi kan gamacet tuh nah budhe gue yang mau nganter gue kerumah gita -_- ngebut banget nah karena takut kepagian akhirnya gue sarapan dulu nah abis sarapan gue otw kerumah refita anjani~ nah sampe rumah gita................ oke gita histeris teriakteriak haha tp gapapa gue juga kangen sama dia huahaha nah sampe rumah gita gue mainmain kan sambil bercanda dan bercerita tentang dalah orang -_- nah udahkan si gita juga asik main tumblr sama kita lawak lawak gitu nah gakerasa udah jam 12 akhirnya gita siapsiap ganti baju dan kita langsung berangkat nah adekadeknya gita juga ikutan nah trus kita naik taxi nah trus kita berenti dideket 13 kan trus buat jemput alvin abis itu langsung capcus ke pacific place trus langsung buruburu naik kelante 6 buat beli tikte padahal waktu menunjukan baru pukul 13.00! dan pintu kidzania dibuka jam 3 nah yaudah kita beli tikiet trus mutermuter sampe akhirnya kita 1stengahjam berdiri buat ngantri didepan pintu masuk kidzania nah yaudah pas jam 3 teeeng gila itu pada dorong dorongan dan sumpah itu gokil gelaa~ haha okelupakan lanjut~

nah trus paviliun pertama yang gue kunjungin adalah telkomsel seru sih masnya juga enak diajak bercanda dan kita gilagilaan hadeh serubgt nah yaudah yang kedua itu kalo gasalah es krim nah kita bisa dapet es krim tuh dan gue memilih rasa stawberry ehe ehe^^ nah karena waktu mepet akhirnya kita pisahkan nah gita sama gue alvin smaa aldi trus pas gitu gue sama gita ke farmasi,disco dan waktu ke disco masnya masang lagu solo haha oke udahkan nah abis dari disco kita ke media indonesia dan itu serubgt dan kita dapet koran,OIYAA trus lovejuice jugas eru kita bisa ngedit ngedit foto sama difotoin gitu -_- dan sumpah itu kocak bgt dan mayan dapet 1 boto juice ehe ehe,trus kita ke semir sepatu juga trus.......... yang paling seru yaa RADIO -_- gue ketemu temen baru tuh disitu anak 139jhs samasama kelas 8 pula trus namannya nezia sama nanda mereka asik bgt pas diradio aja kita gilagilaan bareng HAHA sumpah disitu paling serudeh pokoknya nah kita ketawa tawa trus boleh request lagu juga yaudah kan udahgitu bacain horoscope dan gue dapetnya GEMINI ehe ehe ;p trus yaudahdeh abis dari situ karena waktunnya udah malem dan mepet kita ke disco aja tadinya mau fashion show tp udah ektelatan 5 menit :( nah yaudah kan akhirnya kita ke disco dan yaudahdeh kita seuseruan pake lagu take you dare gakerasa bgt ya? udah gitu akhirnya karena bapaknya gita udah jemput gue pulang tuh trus alvin nebeng tp karena adekadeknya gita,gue,gita,dan alvin kelaperan kita diajak makan dulu di electronic city tepatnya makan bakmi GM mayan *makasih ya om tante,gita :)* trus yaudah deh gue sambil ngoborol gitu sama alvin.gita nah gue cerita tentang mantan gua -_- sebenernya cukup nyesel mutusin lo ): mungkin lo baca~ p taudeh* oke lupakan nah yaudah abis itu kita pulang soalnya udah malem tp nganter alvin dulu,abis nganter alvin kta pulang kan nah gue diemput sekitar 15 menit setelah gue sampai dirumah gita nah yaudah kan sempet sedih pas tau gita lg ada maslah sama pacarnya yaudah be paintet ya gita sayang :-) yang penting udah have fun pokoknya gue gabakal lupain itudeh!!!! huaa bakal jadi kenangan cuma lebih seru lg kalo barengbareng :"(:"(

naah udah dulu ya cerita ku pegel sih nyeritain haha tp gapapa (: okee byee :*

buzzlightyear
#toystory 123!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar