Rabu, 08 September 2010

tata naya prathita



heyhoo yang ini namanya tata naya prathita dipanggilnya tata,atauga enci mangga dua kenapa dipanggil enci mangga dua? soalnya dia china trus gayanya boo kayak enci mangga dua banget HAHA dia ini baik banget lucu seru bikin ketawa sepanjang hari kalo deket dia ckck -_- ini dia sifat baik dan buruknya.........


sifat baiknya:
1.Anaknya serubgt
2.suka ngelawak
3.gokil
4,baik bangeet
5.asik diajak curhat

anaknya asik bgt demiapapun deh lo nyesel gakenal dia lawakan sama suara toannya itu bikin orang disekitarnya gabisa nahan ketawa bahkan kebelet kencing ckck-_-

sifat buruknya:
1.suaranya toa keras
2.kalo GILA gila bange
3.freak gimana gitu

dari kesimpulan diatas disimpulkan bahwa................. dia itu anak yang rada aneh dan toa hati hati deket dia bisa gila haha tp gue juga dasarnya gila sih -_- cuma ini bisa membuat lo TAMBAH gila!

okee itulah yang gue simpulkan tentang tata maaf ya ta :* kalo gue jujur hee

1 komentar:

  1. hai...
    kalo ga salah, tata ini yg tinggal di duren tiga yaa.. wah kalo bener, berarti ini ponakan gw lho.. malahan mgkn tata juga ga kenalin gw hehee..
    mamahnya atau papahnya yg kenal banget..

    kalo masih kontak, salam2 ya, kami sangat jarang ketemu...

    gw, @fajareridianto
    maaf numpang lewat mbak..salam kenal, dan salam sukses untuk kalian...

    BalasHapus