Senin, 13 September 2010

suckolah

oke gatau kenapa gue sekarang semenjak liburan trus putus sama si "fvckinboy" gue jadi males sekolah males ketemu temen males semuannya,hidup gue berubah banget :/ oke gue gamau ngebahas tentang cowoknya siapa ENGGAK! gue cuma pengen bilang ya buat "fvckinboy" lo tuh sangat amat nyusahin gue,sayang enggak,perhatian enggak cuma menang baik doang lo ah! kesel gue,gue jadi mals sekolah kalo gini carannya :/ emang sih pada perhatian sama gue *bukannya geer ini berdasarkan fakta!* hidup gue berubah jauh kelakuan? bisa dibilang berubah -_- gue sih jadi males sekolah belom marahan guru,caci maki karena kelas ribut,kotor atau apalah yang negatif,tugas yang numpuk~,UTS yang semakin dekat,masalah keluarga,masalah sahabat dll~ masih banyak kali masalah gue,dan LO! nambahin masalah itu oke gue mau cerita nih

jadi waktu itu gue jadian sama "fvckinboy" trus pas gue jadian tanggal 8910 gue putus taggal 110910 dan itu besoknya sahabat gue sendiri tuh ngedeketin mantan gua yang itu padahal sahabat gue itu bilang kalo dia gasuka mantan gue dan mau bantuin gue ck ternyata dibalik itu semua........... dia sendiri yang ngedektin! HA HA lucubgt ga sih? gue tuh sabar bgt disitu lagian gue udah gaterlaku ada rasa -_- nah udah gitu gue cuma bisa nyindir di twitter atauga curhat ketemen karena si MANTAN SAHABAT gue ini ga ol twitter sama msn gitu ckck takut kali ya? nah yang lebih parahnya lagi dia itu baru aja gue bantuin buat selesain masalah nya sama temen gue yang satulagi -_- eh dia malah ngehianatin gue sahabat macam apa itu?! gue tuh kurang baik apa sama dia,punya salah apa gue?sampesampe dia curhat gue bantuin waktu dia ada masalah sama anak sekolah lain gue bantuin sekarang dia malah kea gini ck jahat bgt gasih?
nah udah gitu ternyata si mantan gue itu suka juga sama shabat gue hadeh parahbgt gasih~ nah pas masuk pengen musuhin tp gatega tp gue udah abis kesabarannya ngadepin dia apalagi gosip gosipnya mereka beruda mau backstreet WAAW HEBAT BGT! salut buat mereka,trus mereka udah berasa gapunya mantan loharustau! mantannya si sahabat gue juga dihiyanatin sama dia gitu aduh gila ya gataumalubgt! nih pesen gue kalo LO! merasa dan baca post gue ini cobadeh ngaca introspeksi diri lo salah apa bener? emang sih tiap orang berhak mencintai tp gausah muna juga kali! lo juga kalo jadi gue gatahan kali~ OKE ITU aja dari gue semoga lo berdua nyadar ya amindeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar