Minggu, 19 September 2010

hey hoy hay!

hello kenapa aku namannya ini soalnya aku binggung mau namain apa,okelah gaterasa ya liburan udah berakhir besok udah sekolah huaa :"(,seneng sih bisa ketemu tementemen bisa bercanda dan ga ngebosen~ tp gaenaknya adalah gue mesti bangun pagi,denger ceramahan guru,dapet PR,ulangan dan marahan si kepala sekolah >.<>*lebe tapi pasti* ya gitu males sih emang tapi mau gimana? masalahnya kalo gue pindah sekolah gue males beradaptasinya lagi -_- lagian gua udah klop sama tementemen di angkatan gua he he lagian gurunnya juga asik sih tapi akdanag nyebelin juga -__- oke,ya begitulah kalo dipikir gue udah sayang sama tementemen gue di smp :) yabegitulah apa adannya -,- terpaksa saya harus melangkah ke sekolah esok hari~ mudahmudahan aja gaada apa apa deh ya AMINAMIN! dan ini beberapapermintaan buat besok:

1.pulang cepet
2.gabelajar
3.guru tobat jadinnya gangasih tugas murid banyak banyak
4.angkatan lebih kompak lebih baik :)
5.gaada masalah antara gue dan temen temen atauga antara temen dan temen -_-
6. gue ketemu @..... dia ga jealous sama gue dia malah senyum^^
7.guru guru baik sama gua dan gua gadicap "anak jutek" lagi
8.tugas dikit dan gampang
9.@..... masih nyapa gue^^ "shebiii"AMINAMIN
dan yang terakhir............................
10.semua harapan gua diatas terkabul AMIN yaAllah aminamin :D

NAH ITU DIA permohonan gua disekolah besok di tanggal 200910 terkabul dong amin :)tapi walaupun besok gaterkabul masih ada hari esok dan esok tapi tetep aja berharap di kabulin aminlah

maaf kalo spamming~

salshabiashebi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar