Kamis, 30 September 2010

sleepover at tagi's

heeey aku mau cerita nih maaf telat banget oke jadi waktu tanggal 24 september sampe tanggal 26 september gue nginep dirumahnya gitatagi~ dan sumpah itu seru banget :-) nah jadi jumatnya pulang sekolah gue sama tata,rizky,afina main dulu kerumah gita trus jam 2 afina,rizky balik soalnya mereka takut macet dan pulang kemaleman trus jam 5an gitu tata, pulang :( nah kita gilagilaan bareng ber3 pas udah tata pulang gue nginep kan tuh akhirnya setelah perjuangan untuk meminta izin dari sang ayah -__- dan akhirnya BOLEEEH! hahaha oke trus gue jingkrak gajelas gitu nah kita yabiasalah main macbook,main laptop,trus berhubung bb nya gita masih disita sama nyokap nya kita ngobrol sambil main ajatuh nah sampe malem akhirnya kita tidur -_- dan pastinya sholat dulu dan makan dulu~oke itu hari pertama

hari kedua: naah pagipagi jam 8nan gue bangun dan gita udah bangun duluan dan udah gitu seperti biasa sarapan,mandi,ngobrol,bercanda,nonton,main,apalah -_- trus jam 1an gitu papahnya gita ngajak pagi okee kita pergi dan rencaannya itu kita mau ke ancol nah akhirnya kita mampir ke sency dulu untuk makan siang nah abis makan kita capcus ke ancol -_- huakakak nah sampe ancol kita ke pantai nemenin adeknya gita buat bermain dan bercengkrama dengan kehidupan laut (?) trus gue ya naik kapal sama gita dan gue agak mual -_- nah kita pulang deh tadinya mau kedufan eh gajadi gara gara kesorean akhirnya kita ke pim sampe pim kita ketemu banyak orang -_- dan gue rada cengo gitu gara gara mata burem lupa bawa kacamata nah udahkan kita cuma sholat,jalan,makan pulang nah sampe rumah kita cerita cerita sambil tepar dan nonton scary job gitu trus jam 11 nya......................... ada suara air dikmar mandinya gita otomatis gue,gita,mba ibah panik yaudah kita langsung tutup selimut trus tidurdeh berakhirlah hari sabtu yang melelahkan

haruketiga paginya gita sama mamahnya nganterin gue pulang :)

makasih banyak ya gitatagi dan keluarganya ;) gue udah sering ngerepotin banget yaAllah gatau mau bales budi pake apan :'( thankyou banget gitaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar