Rabu, 08 September 2010

hey tauga ditanggal ini gue jadian YEAH akhinya setelah 7 bulan single dan gabisa lupain mantan gue gue jadian sama orang yang sayang gue eh gatau deh -_- tp gue sayang sama dia kok :3 namannya ...... belom berani frontal oke entar lo juga tau anaknya nah dia itu baikbgt baru kemaren malem dia nembak gue dan dia itu nembaknya tulus serubgt deh pacaran sama dia mudahmudahan aja dia lebih baik dari mantan gue yang sebelomnya AMIN trus gue langgeng sama dia juga AMIN! :) sekedar ngasih cerita doang maaf gapenting -_- hehe

1.gue sayang bgt sama dia

2.gue pengen dia jadi pacar gue yang baik

3.gue pengen langgeng sama dia :)

4.dia bisa nerima gue apa adannya


nah semoga aja permohonan gue dikabulin AMIN berharap bgt dikabulin;)


loveya salshabia shebi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar