Minggu, 12 September 2010

sahabat sehati -_-

halohalo my buzzlightblog :) aku mau cerita nih tentang sahabatku yang sebenernya kenalnya belum lama gitu tp gue sama dia udah deket dan nemuin kesamaan lumayan banyak oke langsung aja ya namannya itu Rizky amalia fajriani dia itu baik banget trus cantik pake behel dia cees gue banget :) gue sama dia kayak udah lama kenal padahal mah baru kelas 8 ketemu malahan waktu kelas 7 kita berdua itu gasaling kenal dan ngira kalo kita berdua itu sombong -_- eeh ternyata pas kesini sininnya topbgt! oke dia ini sahabatn sama regita waktu kelas 7 sekarang juga dong :) gue juga kelas 7 sahabatan sama anggi sekarang masih pokoknya seneng banget temenan sama rizky :) dia itu baikbgt oke jadi gue mulai deket sama dia dan klop sama dia itu kelas 8 dan nih salah satu kesamaan kita adalah kita jadian sama cowok yang mungkin saling sahabatan dan kita sendiri sahabatan trus kita jadian sama putus ditanggal yang sama! gila -_- dan apa apa kita tuh deket banget gue sih ganyesel temenan sama dia taudeh dia nyesel apa ga :( semoga aja enggak deh ;) saking baiknya dia sama ggue gue sampe binggung mau ngasih apa ke dia buat bales semua kebaikannya demi lo kalo deket dia pasti lo seneng deh,anakanya sih gila gue kalo deket dia sih suka main cakcakan bacot bacotan gitugitu tp kalo jauh....... smsan terus msnan twitteran gitu pookoknya baik bgt deeh sumpah gue ganyesel teman sama dia yega ki?

okee itu post gue kali ini loveyaa :* see you next time everybody!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar